Jumat , 10 Juli 2020

Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Unggah Aktivitas Terbarunya

22 Juni 2020 11:23 WIB


Ratu Tisha tengah memanen jamur. (instagram)

Solotrust.com- Lama tidak terdengar kabarnya setelah mengundurkan diri dari kursi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha mengunggah kegiatan baru di akun instagram pribadinya @ratu.tisha pada Minggu (21/6/2020).

Dalam unggahan tersebut, Ratu Tisha tampak tengah memanen jamur dan mengemasnya bersama dengan beberapa orang. Tisha seakan sudah tidak mau peduli dengan kekisruhan terbaru antara PSSI dengan pelatih timnas Indonesia yang berasal dari Korea Selatan (Korsel) Shin Tae Yong.



Tisha terlihat sangat menikamti aktivitas barunya dengan menjadi seorang petani jamur. Jamur yang dipanennya itu pun terlihat besar-besar dan sangat menyenangkan.

"Bertani jamur." Demikian bunyi caption dari unggahan foto di instagram Ratu Tisha.

Para followers Ratu Tisha pun memberikan komentar terkait dari aktivitas terbaru yang dilakukan oleh mantan Sekjen PSSI ini. Rata-rata dari para followersnya meminta Tisha untuk kembali menduduki jabatan Sekjen di PSSI dan menengahi kemelut di tubuh PSSI.

"Bu, PSSI butuh anda." ucap akun @bursatransferliga menuliskannya di kolom komentar.

Sementara itu akun instagram @bintang_marhendra23 juga menanyakan tentang kapan waktunya Tisha kembali ke sepakbola, "Kapan balik lagi ke bola mbak?" tulisnya.

Namun tak sedikit pula yang mendukung aktivitas terbaru dari Tisha salah satunya akun instagram @irfannbrarif29.

"Ngurus sepakbola ga ada habisnya... malah sekarang konflil internal Dirtek vs manager pelatih Timnas, mending bertaninjamur bu.." tulis akun tersebut menyoroti permasalahan terbaru yang terjadi di tubuh PSSI. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com