Rabu , 25 November 2020

Figure Of The Day Hadirkan Artis Cantik Shinta Bebi dan Pengacara Henry Indraguna

25 Juni 2020 10:57 WIB


Artis cantik Shinta Beby (bawah) dan Pengacara sekaligus politisi Henry Indraguna (kiri atas) saat berbincang dengan Pemred TA Media Group, Widiyanto pada Rabu (24/6/2020).

SOLO, solotrust.com- Peredaran narkoba di kalangan public figure atau artis menjadi ulasan menarik dalam program Figur Of The Day. Momentum Hari Anti Narkoba Internasional atau HANI, secara khusus solotrust.com menghadirkan dua narasumber yang oke banget, artis cantik Shinta Beby dan Pengacara sekaligus politisi Henry Indraguna atau yang akrab disapa HI. Selain sebagai artis, Shinta Beby sekarang ini juga aktif sebagai pegiat anti narkoba, sedangkan Henry Indraguna belum lama ini menjadi pengacara salah satu artis tersandung kasus narkoba.

“Narkoba itu katanya untuk stamina, tapi kalau saya sih lebih pilih olahraga, istirahat yang cukup minum vitamin dan makanan bergizi, menurutku itu jauh lebih baik dari pada doping dengan narkoba,” ungkap Shinta, Rabu (24/6/2020).  



Sementara itu Henry Indraguna atau yang lebih dikenal dengan sebutan HI, menyoroti belum adanya aturan yang jelas terkait obat psikotropika golongan empat. Padahal di toko online obat jenis ini sudah dijual dan beredar bebas.

“Menangkap pengedar dan pengguna narkoba itu adalah prestasi, tapi jangan berhenti di situ, harus ada upaya pencegahan dan tindakan tegas dari pemerintah, termasuk menindak tegas penjual online obat psitropika golongan empat yang sekarang ini kayak udah bebas dijual di pasaran,” tandas HI.

Tonton video klik di sini

Sebagai pengacara, ia pun selektif tidak asal asalan menerima klien yang tersangkut kasus narkoba. Selektif yang dimaksud, apakah dia sengaja mengkonsumsi atau memang awam tidak tahu tentang narkoba.

“Ya kalau dia sengaja mengkonsumsi ya buat apa kita bela, bagi saya narkoba ini jangan ada nilai tawar lagi, jangan mengkonsumsi karena urusannya tidak hanya dengan Polisi tapi ini langsung neraka, one ticket go to hell” Katanya. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com