Sabtu , 11 Juli 2020

Makna Sebuah Kolaborasi bagi BLACKPINK

29 Juni 2020 03:57 WIB


BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

 

Solotrust.com - BLACKPINK menggelar konferensi pers untuk rilisnya single "How You Like That" di Lotte Concert Hall dan ditayangkan secara streaming di YouTube (26/6/2020). Dalam kesempatan itu, grup tersebut turut mengungkapkan bagaimana makna kolaborasi bagi mereka, termasuk kolaborasinya dengan Lady Gaga.



"Saya pikir kolaborasi memberikan pengaruh yang baik satu sama lain. Kami dapat menjelajahi sisi-sisi baru dari diri kami sendiri melalui interaksi musik, dan ini adalah kesempatan baik bagi kami untuk saling terinspirasi," kata Jisoo

Vokalis BLACKPINK itu melanjutkan, "Kami selalu ingin menunjukkan sisi-sisi baru, dan merupakan suatu kehormatan bahwa orang lain juga ingin berkolaborasi dengan kami."

Sementara itu Jennie mengungkap kesan mereka bisa berkolaborasi dengan Lady Gaga. "Kami berbicara dengan Lady Gaga melalui telepon pada awalnya. Merupakan suatu kehormatan bagi kami saat dia memberi tahu bahwa dia menyukai keunikan dan warna kami dan juga penggemar kami," kata Jennie.

Ia melanjutkan, "Dia (Lady Gaga) adalah seorang seniman yang kami hormati dan puja bahkan sebelum kami debut. Itu adalah situasi yang sulit dipercaya. Kami bersenang-senang dan bahagia untuk pekerjaan yang hebat ini."

Seperti diketahui "Sour Candy" yang merupakan kolaborasi Gaga dan BLACKPINK dalam album terbaru Gaga "Chromatica" berhasil debut di peringkat ke-33 chart HOT 100 Billboard dan juga peringkat ke-17 chart single official di Ingggris. Itu adalah ranking terbaik BLACKPINK dalam dua chart tersebut sejauh ini. (Lin)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com