Hard News

Seorang Warga Ditemukan Tewas dan Seorang Lainnya Masih Dalam Pencarian

Jateng & DIY

2 September 2017 16:08 WIB

SOLO-solotrust.com - Diduga akibat terlilit jaring dan tenggelam, 1 orang warga Miri tewas dan satu lainnya belum ditemukan. Peristiwa ini terjadi di kejadian Waduk kedung Ombo (WKO) dukuh Sedang Rejo, Desa Gilirejo, Kecamatan Miri Sragen, sabtu (02/09/2017). Korban tewas yang telah ditemukan  adalah Rahmat Sholeh (22), sementara Agus Purwanto (23) belum ditemukan, keduanya merupakan warga Pedukuhan Kaliapang, Desa Bagor Miri.

Menurut keterangan warga saat dimintai keterangan Kapolsek Miri AKP Fajar Ikhsanudin, pagi pukul 07.30 WIB, Suparmin yang bermaksud memasang jaring dengan  perahu di Waduk Kedung Ombo  tak dapat menemukan jaring miliknya, yang biasa ia taruhnya di dalam perahu.  Pandangan Suparmin selanjutnya tertuju pada jaring yang telah mengambang di air waduk kedung ombo. Iapun langsung meraih jaring tersebut, dan betapa kagetnya Suparmin karena saat meraih jaring ia juga meraih tangan korban Rahmat Sholeh yang dalam kondisi terlilit jaring.



Sontak iapun langsung berteriak meminta tolong, hingga akhirnya warga lain mendekat dan mengangkat tubuh Rahmat Sholeh yang telah tewas. Satu orang teman Rahmat Sholeh yang dilaporkan warga bersama sama dengan Rahmat Sholeh diduga juga telah tenggelam, namun jenazahnya hingga saat ini belum ditemukan oleh petugas.

Tidak ada tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban saat dilakukan pemeriksaan tim Inafis Polres Sragen bersama tim medis Puskesmas Kecamatan Miri, namun petugas juga belum dapat memastikan penyebab terlilitnya Slamet Sholeh hingga  tenggelam di lokasi kejadian.

Saat ini jenazah korban Rahmat Sholeh telah diserahkan  kepada pihak keluarga, sementara 1 temannya Agus Purwanto  masih dalam pencarian.  

 

(Net/Tribratanews)

(Redaksi Solotrust)