Kamis , 28 Januari 2021

Cravity Berhasil Puncaki Chart Album Tower Records Meski Belum Debut Resmi di Jepang

5 September 2020 02:03 WIB


Cravity dalam album "Cravity Season 2. Hideout: The New Day We Step Into" (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com- Cravity, boygroup pendatang baru asal Starship Entertainment berhasil memuncaki chart album Tower Records di Jepang, meski belum debut resmi di sana.

Berdasarkan keterangan dalam laman resmi Tower Records pada 3 September 2020, grup itu memuncaki chart dengan album terbarunya "Cravity Season 2. Hideout: The New Day We Step Into" dengan lagu utama "Flame".



Tak hanya di Tower Records, album yang rilis pada 24 Agustus itu juga pernah memuncaki chart album mingguan di Hanteo, dengan terjual hingga 82.254 kopi. Jumlah ini naik 154 persen dari album debutnya "Cravity Season 1. Hideout: Remember Who We Are" yang rilis April lalu.

Pada 1 September 2020, Cravity menjadi artis K-Pop pendatang baru pertama tahun ini yang menang di acara musik Korsel, yakni di The Show SBS MTV lewat "Flame" dengan skor 6.070, melampaui dua artis lain yakni ONEUS dengan 5.689 poin dan DreamCatcher dengan 4.617 poin.

Grup beranggotakan 9 orang yakni Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung dan Seongmin itu juga berhasil meraih penghargaan pendatang baru terbaik dari Soribada Music Awards bulan ini. Grup dengan fandom bernama Luvity ini juga memperoleh peringkat tinggi dalam debutnya di chart Social 50 Billboard, yakni di peringkat ke-12. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com