Rabu , 20 Januari 2021

Rayakan Ultah RM BTS, Fans Siapkan Pojok Khusus di Toko Buku Besar di Korsel

12 September 2020 15:02 WIB


Pojok khusus tentang RM di salah satu cabang toko buku Kyobo, disiapkan Baidu RM Bar untuk merayakan ulangtahun RM (Dok. RM Baidu Bar)

Solotrust.com- Fans RM BTS merayakan ulangtahun idolanya dengan cara yang unik. Mengetahui RM gemar membaca buku, komunitas penggemar RM asal Cina yakni "Baidu RM Bar" baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menyiapkan pojok khusus di salah satu toko buku terbesar di Korea Selatan yakni Kyobo Bookstore.

Berlokasi di Gwanghwamun, cabang toko buku itu disulap menjadi pojok khusus RM dengan dekorasi foto-foto RM yang tengah membaca dan quote-quote RM seperti "Done is better than perfect" dan "I could love myself". Tak hanya itu, buku-buku yang pernah direkomendasikan oleh RM pun turut diletakkan di situ.



RM sendiri akan berulangtahun ke-26  pada 12 September mendatang. Pojok khusus itu akan tersedia dari 9 hingga 16 September 2020.

RM dikenal sebagai idol K-Pop yang gemar membaca buku. Lirik yang ia buat pun ada yang terinspirasi dari sejumlah buku, seperti "Kafka on the Shore" dari Haruki Murakami dalam lagu "Butterfly".

Pemilik nama lahir Kim Namjoon itu juga tidak hanya membaca satu jenis bacaan, namun mencakup banyak jenis bacaan dari mulai fiksi, non-fiksi, essai hingga kumpulan puisi.

Buku-buku yang pernah dibaca RM misalnya "The Stranger" dari Albert Camus, "Demian" dari Hermann Hesse, "The Metamorphosis" dari Franz Kafka, "1984" dari George Orwell, "1Q84" dari Haruki Murakami, "I Want to Die But I Want to Eat Tteokpokki" dari Baek Se Hee, "Justice: What’s the Right Thing to Do?" dari Michael J. Sandel, dan "The Art of Loving" dari Erich Fromm. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com