Jumat , 23 Oktober 2020

TXT Akan Comeback dengan Minisode 1: Blue Hour

22 September 2020 04:02 WIB


TXT (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- Tomorrow X Together (TXT) akan kembali dengan album baru. Pada 21 September 2020, sebuah teaser berjudul “minisode1: Blue Hour" diunggah dengan keterangan rilis pada 26 Oktober mendatang. Teaser itu juga memperlihatkan logo TXT dengan suara dan efek video game gaya lawas.

Ini akan menjadi rilis terbaru TXT paska trilogi "Dream Chapter" yakni "The Dream Chapter: Star" (Maret 2019), album penuh pertamanya "The Dream Chapter: Magic" (Oktober 2019), dan "The Dream Chapter: Eternity" (Mei 2020). Album yang terakhir ini berhasil memuncaki chart iTunes di lebih dari 50 negara/region seperti Amerika Serikat, Meksiko, Brazil, Perancis, dan Jepang.



Belum lama ini lagu mereka “Can’t You See Me?” meraih penghargaan "Song of the Summer" dari Radio Disney 2020. TXT menang dari sejumlah artis lain yakni Lady Gaga & Ariana Grande dengan “Rain on Me", Sia dengan “Together", Kenzie dengan “Exhale", Dua Lipa dengan “Break My Heart", Zoe Wees dengan “Control”, Diplo dengan “Dance with me", dan JP Saxe dengan “If the World Was Ending". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com