Jumat , 30 Oktober 2020

Stray Kids Akan Rilis Album Jepang All In

2 Oktober 2020 04:03 WIB


Stray Kids dalam "All In" (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com - Stray Kids akan kembali dengan album mini Jepang bertajuk "All In" pada 4 November 2020. Sebagaimana dikabarkan JYP Entertainment via laman straykidsjapan.com, album ini terdiri dari 7 track dengan lagu utama "All In" dan dua lagu baru yakni "FAM" dan "One Day".

Album ini juga akan memasukkan versi Bahasa Jepang dari lagu-lagu Korea populer grup itu tahun ini yakni “God’s Menu” dan “Back Door”. Dua lagu Jepang yang sebelumnya telah dirilis yakni "TOP" dan "Slump" juga turut dimasukkan.



"All In" adalah lagu yang mengekspresikan ambisi dan semangat Stray Kids untuk mencapai tujuan mereka. Lagu ini juga menyampaikan kesediaan grup itu dalam mempertaruhkan semuanya untuk maju.

Stray Kids sendiri baru saja kembali dengan album repackage (kemas ulang) Korea bertajuk “IN生 (IN LIFE)" dengan lagu utama "Back Door" pada 14 September 2020. Album ini disambut hangat pendengar internasional dengan berhasil memuncaki chart iTunes di paling tidak 23 negara seperti Amerika Serikat, Australia dan Rusia.  Lagu “Back Door” sendiri memuncaki chart iTunes di 7 negara seperti Singapura, Peru dan Polandia. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com