Minggu , 24 Januari 2021

The Boyz Jadi Duta Save The Children, Kampanyekan Perlindungan Bayi yang Baru Lahir

5 November 2020 04:04 WIB


The Boyz dalam kampanye menyelamatkan bayi yang baru lahir dari LSM Save The Children (Dok. Save The Children)

Solotrust.com - Boygroup The Boyz ditunjuk sebagai duta kampanye Save The Children. Melansir dari Newsen (3/11/2020), LSM itu memilih grup tersebut untuk kampanye terbarunya yang mengusung slogan “Menyelamatkan Bayi yang Baru Lahir”.

Kampanye ini bertujuan untuk menyelamatkan bayi yang baru lahir dan ibunya dari penyakit yang dapat dicegah dalam waktu empat minggu kehidupan, periode terpenting yang menentukan kelangsungan hidup bayi yang lahir.



Untuk menjaga waktu emas 24 jam paling rentan setelah melahirkan, berbagai kegiatan sponsorship juga akan dilakukan grup ini dengan slogan "Tolong jaga bayi yang baru lahir 24 jam".

 “Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi para anggota untuk bergabung dalam kampanye yang bermakna bagi bayi yang baru lahir dan ibunya. Karena ini adalah masa yang sulit bagi banyak orang, kami akan secara aktif memimpin dalam kampanye ini sehingga kami dapat berbagi kehangatan satu sama lain,” demikian kata grup yang baru saja kembali dengan album mini (EP) "Chase" dengan lagu utama “The Stealer" itu.

Grup yang juga merupakan duta the Korean Youth League itu akan merekam berbagai konten untuk meningkatkan kesadaran terhadap hal tersebut. Mereka juga akan membagikan topi yang dibuat khusus untuk bayi-bayi yang baru lahir. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com