Selasa , 1 Desember 2020

Ahn Ji Young BOL4 Hiatus, Alami Gangguan Kesehatan dan Kecemasan

13 November 2020 04:02 WIB


Ahn Ji Young BOL4 dalam "Filmlet" (Dok. Shofar Music)

Solotrust.com -  Ahn Ji Young Bolbbalgan4 (BOL4) akan hiatus untuk sementara waktu karena mengalami gangguan kesehatan dan kecemasan. Hal ini dikabarkan agensinya Shofar Music pada 11 November 2020.

"Sejak awal tahun ini, Ahn Ji Young mencari pertolongan medis setelah mengalami gejala seperti kesehatan dan kecemasan yang sering memburuk, dan telah menerima pengobatan melalui terapi dan obat resep. Namun, karena gejala kecemasan yang memburuk baru-baru ini, kami menyimpulkan bahwa akan sulit baginya untuk melakukan promosi normal untuk saat ini," demikian kata pihak Shofar Music.



Agensi itu melanjutkan, "Akibatnya, kami berencana untuk menunda promosi Bolbbalgan4 untuk sementara sampai artis tersebut dapat memulihkan kesehatannya melalui banyak istirahat dan pemulihan. Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar dan afiliasinya karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini, dan kami meminta Anda semua untuk menahan diri dari spekulasi atau kesalahpahaman apa pun terkait kesehatan Ahn Ji Young."

BOL4 merilis album single terbarunya bertajuk "Filmlet" pada 4 November lalu. Ahn Ji Young menciptakan seluruh lagu dalam album single ini yakni "Dancing Cartoon" yang merupakan lagu utamanya, "Red Lipstick", dan "Love the Seashore". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com