Selasa , 24 November 2020

WINNER Hiatus Paska Rilis Remember

11 April 2020 04:02 WIB


WINNER (Sumber gambar: Instagram WINNER @winnercity)


Solotrust.com - WINNER akan hiatus untuk pertama kali dalam 6 tahun karir mereka setelah merilis album penuh ketiganya "Remember" dan aktivitas promosi terkait rilis itu. Hal ini dikabarkan pihak agensinya, YG Entertainment, dilansir dari Yonhap (9/4/2020).



Album ini dirilis pada 9 April 2020, seminggu setelah anggota tertuanya yakni Jinu memulai wajib militernya. Meski WINNER hiatus, YG mengatakan bahwa tiga anggota lain yakni Hoony, Yoon dan Mino akan mengejar karir solonya.

Terkait kegiatan promosi, hanya 3 anggota saja yang akan melakukannya. "Kami tidak dapat hadir dengan anggota penuh untuk album ini, namun kami masih menyiapkan berbagai aktivitas untuk Inner Circle (sebutan fans WINNER)," kata leader WINNER, Yoon (Kang Seungyoon) sebagaimana dikutip YG Entertainment.

Album "Remember" terdiri dark 12 lagu, termasuk "Remember" sebagai lagu utamanya. Menurut keterangan YG Entertainment, sebagaimana dikutip dari Ilgan Sports (1/4), judul "Remember" memang pendek namun memiliki arti yang kuat, yakni "Let’s remember each other" atau mari kita mengingat satu sama lain. "Remember" sendiri turut diciptakan Mino.

Lagu lain misalnya "Dduk" menjadi lagu solo Jinu. Lagu tersebut diciptakan Yoon dan AiRPLAY dari YG Entertainment. Lagu ini mengekspresikan emosi seseorang sebelum berpisah dengan kekasihnya. Ada juga 4 lagu lain yang direkam ulang yakni "Empty", "Don't Flirt", "Color Ring", "Different". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com