Rabu , 3 Juni 2020

Leo, Lagu BOL4 & Baekhyun EXO tentang Kemiripan Cinta dengan Bagaimana Kucing Melihat Dunia

10 Mei 2020 16:07 WIB


Ahn Ji Young (BOL4) daam salah satu foto untuk album "사춘기집II 꽃 본 나비" (Dok. Shofar Music)


Solotrust.com - Bolbbalgan4 (BOL4) merilis lagu "Leo" atau yang dalam Bahasa Korea berjudul “나비와 고양이" atau “Butterfly and Cat" pada Kamis (7/5/2020). Lagu itu adalah kolaborasi Ahn Ji Young (BOL4) dengan Baekhyun EXO. Lagu ini menandai untuk pertama kalinya BOL4 berkolaborasi dengan penyanyi lain untuk albumnya.



Lagu ini masuk dalam album baru BOL4 bertajuk "사춘기집II 나비" atau "Puberty Book ⅠⅠ A Flower The Butterfly Has Seen", yang akan rilis pada 13 Mei 2020. Seri pertamanya yakni "Puberty Book Bom" telah dirilis pada April 2019.

Tentang lagu ini, dalam catatan perkenalan lagu yang ditulis Ahn Ji Young, dikatakan bahwa cinta itu mirip dengan bagaimana kucing melihat dunia.

"Apa yang membuat kucing menarik adalah mereka memperhatikan hal-hal kecil yang berharga di dunia ini dengan rasa ingin tahu, mata bundar mereka yang besar. Mereka hanya berdiri, mengawasi," jelas Ahn.

Dalam lagu ini, digambarkan si kucing yang bernama Leo melakukan hal yang sama kepada seekor kupu-kupu. Dalam MVnya juga terlihat Ahn Ji Young mengejar kupu-kupu. Ini sesuai dengan salah satu liriknya yakni "Aku baik-baik saja hanya dengan menatapmu. Jika kamu merasa tidak nyaman denganku, kamu bisa bersembunyi dariku."

"Puberty Book ⅠⅠ" sendiri akan menghadirkan 4 lagu lain yani “Hug”, “Blank”, “Counseling”, dan "Dandelion", yang semua diciptakan oleh Ahn Ji Young.

Pada 8 Mei 2020 pukul 12.45 WIB, MV "Leo" menempati trending ke-9 YouTube Indonesia dengan sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com