Selasa , 24 November 2020

Putus, Wanita Ini Harus Tanggung Biaya Hutang Pacaran Rp90 Juta

13 November 2020 21:31 WIB


Pemilik akun TikTok Sansaebosqu tengah membuat konten untuk temannya yang ditagih Rp90 juta oleh mantan kekasih sebagai ganti pengeluaran selama tiga tahun pacaran

Solotrust.com - Di kala pacaran, saat hendak membelikan barang untuk sang kekasih atau menraktir makan, terkadang tak memandang seberapa banyak uang telah dikeluarkan. Adapun yang terpikir pastinya hanya ingin membahagiakan dan menyenangkan hati sang pujaan hati. Namun, di saat sudah putus dan tidak jadi pacarnya lagi, tak jarang orang menagih kembali pengeluarannya saat pacaran dahulu.

Seperti halnya sebuah video TikTok dari akun Sansaebosqu yang menjadi viral belakangan ini. Pemilik akun menceritakan jika temannya yang cantik harus mengganti uang selama masa pacaran dengan mantan kekasihnya. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai Rp90 juta.



"Mau tahu rasanya ditagih duit Rp90 juta sama mantan karena pengeluaran selama pacaran tiga tahun dianggap utang?" bunyi deskripsi pada unggahan video konten TikTok Sansaebosqu.

Pemilik akun pun kemudian meminta untuk bertanya kepada temannya yang kebetulan berada di sampingnya sambil memegangi kepala. Ia tak menduga jika uang yang dikeluarkan selama pacaran dianggap hutang oleh mantan kekasihnya.

Teman pemilik akun pun terlihat seakan menggambarkan bagaimana dirinya pusing harus mengganti uang yang lumayan banyak kepada mantan kekasihnya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com