Kamis , 28 Januari 2021

Tom Cruise Hardik Kru Film MI:7 Gara-gara Langgar Protokol Kesehatan

17 Desember 2020 23:31 WIB


Tom Cruise (Foto: Instagram-@tomcruise)

Solotrust.com - Masih berlakunya status pandemi Covid-19 di berbagai negara membuat warga harus tetap berhati-hati serta menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas. Hal ini untuk menekan jumlah angka penderita virus corona agar tidak semakin bertambah. Pun demikian dengan para pekerja film harus menaati standar protokol kesehatan agar tetap bisa bekerja secara aman.

Namun, baru-baru ini bintang Hollywood Tom Cruise sempat menghardik dua kru film yang tidak mematuhi standar kesehatan sewaktu melakukan syuting film Mission Impossible:7. Dalam rekaman audio yang telah menyebar di media sosial, terdengar Cruise begitu murka kepada dua orang kru film.



The New York Timespada Rabu (16/12/2020) turut mengabarkan kejadian itu menyebutkan, Cruise akan memecat kedua kru yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Kami telah menciptakan ribuan pekerjaan. Saya tidak ingin melihatnya lagi! Jika kalian tidak melakukannya, kalian akan dipecat!" hardik Cruise yang terdengar dari bocoran rekaman audio, tentang pelanggaran protokol kesehatan di lokasi syuting.

Kedua orang kru itu telah melakukan pelanggaran protokol kesehatan dengan tidak menjaga jarak saat berada di depan layar komputer. Cruise sendiri tidak mau main-main tentang persoalan protokol kesehatan. Hal ini bisa dipahami karena syuting film Mission Impossible:7 sempat mengalami penundaan karena mewabahnya virus corona.

Pihak Paramount Pictures sebagai rumah produksi belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang sikap Tom Cruise yang menghardik kedua kru film karena melanggar protokol kesehatan. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com