Entertainment

Kepala Instagram: MONSTA X Sangat Menyenangkan, Cerdas dan Ramah

Musik & Film

22 Desember 2020 08:09 WIB

Kepala Instagram, Adam Mosseri berfoto bersama MONSTA X & album MONSTA X bertanda tangan yang diterima Kepala Program Kreatif Global Instagram, Charles Porch (Sumber gambar: Instagram @mosseri & @charlesporch).

Solotrust.com- Kepala Instagram, Adam Mosseri ternyata adalah penggemar MONSTA X. Melalui Instagram pribadinya, ia pernah memposting fotonya bersama MONSTA X dengan caption, "Membenamkan diri dalam K-Pop dengan MONSTA X. Orang-orang ini hebat ― sangat menyenangkan, cerdas, dan ramah."

Tak hanya Mosseri, Kepala Program Kreatif Global Instagram, Charles Porch, juga membagikan pengalamannya bertemu MONSTA X melalui Instagram pribadinya.



"Terima kasih banyak untuk MONSTA X atas keramahannya. Saya seorang pecinta K-Pop dan MONBEBE sejati #monfamily," tulisnya sembari mengunggah foto album "We Are Here" MONSTA X yang sudah ditandatangani.

Dikatakan bahwa bertemu MONSTA X adalah hal pertama yang mereka lakukan setibanya di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Dari gambar yang diunggah, terlihat mereka bertemu di studio acara musik SBS Inkigayo. Saat itu MONSTA X tampil membawakan hitnya "Alligator". (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya