Sabtu , 16 Januari 2021

Cerita Minhyuk MONSTA X dan Monbebe Bantu Usaha Rumahan di Tengah Situasi Covid-19

12 Desember 2020 06:07 WIB


Minhyuk MONSTA X (Sumber gambar: Instagram Minhyuk @go5rae)

Solotrust.com - Situasi covid-19 tak pelak membuat banyak pelaku usaha menghadapi kesulitan, termasuk usaha rumahan. Kisah manis ditunjukkan Minhyuk MONSTA X dan fansnya yang disebut Monbebe, yang membantu salah satu usaha rumah makan keluarga.

Sebagaimana dikabarkan Koreaboo beberapa waktu lalu, kisah ini dimulai ketika seorang Monbebe memutuskan untuk memesan beberapa makanan untuk membantunya melewati hari yang sulit, di restoran yang bernama "Makchang Hyuk". Dia meninggalkan ulasan bagus di aplikasi pengiriman makanan itu, dengan memakai nama "Penggemar MONSTA X Minhyuk".



Pemilik restoran yang ramah pun membalas ulasannya. "Halo, Nona 'Penggemar MONSTA X Minhyuk', ini Hyuk! Saya mendapatkan ulasan ini, yang sangat saya syukuri dan banggakan. Meskipun saya tidak tau mengapa Anda kesal hari itu, saya berharap setelah hari itu dan mulai sekarang, Anda akan bahagia. Kami semua sangat bangga dan berterima kasih karena Anda mendapatkan kekuatan setelah makan dari Makchang Hyuk," tulisnya.

Ia melanjutkan, "Kami akan bekerja sekeras 'BEASTMODE' untuk memberikan kekuatan yang lebih besar kepada pelanggan kami dan untuk memecahkan dilema Anda. Terima kasih.". "BEASTMODE" sendiri adalah salah satu lagu baru MONSTA X dalam album terbarunya "Fatal Love".

Monbebe itu sangat berterimakasih dengan balasan itu. Dia pun mengirimkan ceritanya kepada Minhyuk yang memandu acara radio Naver Now. Minhyuk pun memutuskan untuk menelepon Makchang Hyuk sendiri setelah membaca ceritanya. Dia pertama kali dengan hati-hati bertanya apakah mereka boleh untuk melakukan panggilan telepon, lalu mengungkapkan bahwa dia adalah Minhyuk sendiri.

Bintang yang baik hati itu kemudian membantu restoran itu untuk mempromosikan usahanya di acara radio, membantu bisnis kecil tumbuh selama situasi covid-19.

Benar saja, setelah acara itu berakhir, pemilik restoran mengunggah postingan lain ke aplikasi pengiriman dan mengumumkan bahwa mereka kehabisan bahan makanan karena banyak yang memesan. Dia juga berterima kasih kepada Minhyuk MONSTA X, serta Minhyuk BTOB yang ada di acara radio itu, dan tentu saja Monbebe yang telah memulai semuanya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com