Sabtu , 16 Januari 2021

Cerita Wonho Berikan Payungnya pada Monbebe Saat Hari Hujan

22 Desember 2020 06:07 WIB


Wonho memberikan payungnya pada Monbebe yang tidak membawa payung saat hari hujan (Sumber gambar: Twitter: @egg_hw; Starship Entertainment)

Solotrust.com - Wonho dikenal sangat peduli dan perhatian pada para penggemarnya. Perhatian itu salah satunya terlihat dari diberikannya payungnya saat hari hujan pada seorang penggemar yang tidak membawa payung maupun jas hujan saat menghadiri acara MONSTA X.

Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @egg_hw, diketahui bahwa ia menerima payung dari Wonho saat berada di daerah Gurye, Jeollanam-do. Saat itu MONSTA X ada dalam masa promosi album "We Are Here" dan mengadakan acara radio langsung di sana. Meskipun hujan deras, banyak penggemar berdiri di sekitar studio radio untuk melihat grup itu.



Acara radio berlangsung selama berjam-jam, tetapi tidak ada penggemar yang meninggalkan tempat itu sampai MONSTA X menyelesaikan acara tersebut. Beberapa jam kemudian, semua anggota MONSTA X keluar dari studio dan perlahan berjalan menuju van mereka sambil melambaikan tangan kepada penggemar.

Saat itulah Wonho melihat ada satu penggemar berdiri di depannya tanpa membawa payung atau mengenakan jas hujan. Dia terlihat menunjukkan wajah khawatir dan tanpa ragu memberikan payungnya yang berwarna putih seraya berkata, "Gunakan ini!"

Setelah itu Wonho dengan cepat berlari ke salah satu staf dan berbagi payung dengannya sampai di van.  Penggemar yang beruntung itu pun mengunggah video yang memperlihatkan kejadian itu di akun Twitternya dan menulis, "Ya ampun! Dia memberi saya payungnya! Saya akan menghargai ini selamanya, Wonho!" (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com