Sabtu , 8 Mei 2021

Peringatan 2 Tahun Kelurahan Joglo Dilakukan Dengan Sederhana

5 Februari 2021 16:19 WIB


SOLO, solotrust.com- Peringatan berdiri Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, dilaksanakan dengan sederhana, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh lurah Joglo Hariyo Seno, didampingi Babinkamtibmas Aiptu Samsi, Babinsa Sertu Ruben, ketua TP PKK Joglo Nunuk Destorini, serta ASN Joglo, Kamis (4/2/2021) di lantai dua Kantor Kelurahan Joglo.

Pada acara yang digelar sederhana tersebut dikejutkan dengan kehadiran Group MACAN (Mama mama Cantik) Joglo, yang ikut mengucapkan selamat, serta membawa dua Jam dinding untuk Kelurahan Joglo.



Lurah Joglo Hariyo Seno mengisahkan awal berdirinya Kelurahan Joglo secara administratif, diawali dengan tiga ASN Joglo sebagai PLT pada 2 Januari 2019, yaitu PLT Lurah Joglo Hariyo Seno, PLT Sekretaris Kelurahan Dewi Suwarti yang sudah pensiun, dan PLT Kasi Pemerintahan Trantib Nurhayati, serta bendahara Nofia Dewi Suryaningsih yang promosi jadi kasi Permas Kelurahan Mojosongo.

Kemudian tepatnya tanggal 4 februari 2019 dilantik pejabat struktural difinitif oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo. Pejabat struktural tersebut Lurah Joglo Hariyo Seno, Sekretaris Kelurahan Dewi Suwarti, Kasi Pemerintahan Trantib Nurhayati, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Agustinus Deni Kristiawan, Kasi Pembangunan Lingkungan Hidup Yuniati Sinuraya, kemudian tambah Staf bendahara Yunanto Rudy, dan Masruroh, serta diperkuat dengan TKPK, Pramu kebersihan, Susur Sungai, Linmas.

“Secara Administratif berdirinya Kelurahan Joglo diperingati setiap tanggal 4 februari.” Katanya.

Hariyo Seno, juga mengucapkan terimakasih kepada semua staf yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Joglo, baik itu di bidang Administrasi, Keamanan Ketertiban, Kebersihan, meskipun terkadang masih terjadi kesalahan dan kekurangan melaksanakan tugas melayani masyarakat Joglo.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com