Rabu , 12 Mei 2021

Haechan NCT Berbagi Proses Audisinya di SM Entertainment

15 Februari 2021 06:01 WIB


Haechan NCT (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com - Haechan, salah satu anggota NCT berbagi seputar proses audisinya di SM Entertainment dalam siaran V Livenya baru-baru ini. Audisi itu ia ikuti 8 tahun yang lalu.

"Saat itu tahun 2013. Ada antrian panjang. Ada 10 pelamar mengikuti audisi sekaligus. Juri meminta setiap pelamar untuk bernyanyi. Giliranku akhirnya tiba dan aku mulai bernyanyi. Aku sama sekali tidak gugup karena kupikir, 'Bahkan jika aku gagal, aku tidak rugi.'", kenangnya.



Haechan kemudian mengatakan bahwa juri mempersilahkan pelamar lain untuk keluar kecuali dia. Haechan pun mulai merasa sedikit gugup tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, jantungnya berdebar-debar.

Ternyata para juri ingin mendengar lebih banyak tentang suara Haechan. Ia menyanyikan "Halo" dari Huh Gak untuk menunjukkan kemampuan nada rendahnya, dan "Ugly Duckling" dari Son Seung Yeon untuk nada tingginya.

Juri puas pada kemampuan Haechan, yang kemudian memintanya menunjukkan tariannya. Ia pun dengan percaya diri menari secara random.

Hasilnya, kurang dari seminggu setelahnya Haechan dikontak pihak SM dengan mengatakan mereka ingin lebih jauh melihat potensi Haechan. Di audisi keduanya, Haechan melakukan hal yang sama seperti audisi pertama namun dengan tambahan kamera yang merekamnya serta mengambil beberapa fotonya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com