Rabu , 14 April 2021

Walikota Solo Berharap Pembelajaran Tatap Muka Dimulai Juli

06 Maret 2021 12:08 WIB


Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat Mider Praja di SMPN 4.

SOLO, solotrust.com- Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Wali Kota Teguh Prakosa meninjau persiapan pembelajaran tatap muka di SMP N 4 Solo, dalam kegiatan Mider Praja, pada Jumat (5/3/2021).  

Dalam kegiatan Mider Praja di SMPN 4 tersebut, Gibran mendapat kesempatan untuk berbincang melalui Zoom dengan siswa dan wali murid. Gibran menyampaikan bahwa dalam waktu dekat anak-anak dapat segera masuk sekolah secara bertahap. Zoom Meeting berlangsung hangat dan atraktif, Gibran berpesan agar para siswa dapat bersabar sambil menunggu kesiapan pembelajaran tatap muka.  



Gibran mewanti-wanti agar anak-anak untuk sementara waktu tetap belajar di rumah dan tidak pergi ke mall  saat jam pelajaran online di masa pandemi. Walikota Solo ini juga menyatakan Kota Solo akan memulai simulasi pembealajaran tatap muka secara bertahap, sehingga pada Juli mendatang para siswa dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

“Harapannya Juli nanti bisa masuk sekolah dan kami juga akan mengejar vaksinasi untuk guru dan staf, kita yakinkan anak-anak ke sekolah dalam keadaan aman.” Ungkapnya. (daw)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com