Hard News

Truk Vs Motor di Boyolali, Satu Orang Meninggal, Satu Kritis

Jateng & DIY

31 Januari 2018 16:26 WIB

Truk yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Profesor Soeharso, Boyolali, Minggu (31/1/2018). (Dok. solotrust.com)

BOYOLALI, solotrust.com - Sebuah sepeda motor ditabrak truk saat hendak menyeberang di Jalur Lingkar Utara Jalan Profesor Soeharso, Boyolali Kota, Rabu (31/1/2018) siang. Pengendara sepeda motor kritis, sementara pembonceng meninggal dunia di tempat. 

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda dengan nopol H-2629-EW dan truk box nopol H-1987-DB. Menurut warga sekitar yang melihat kejadian, Wibowo, kecelakaan tersebut berlangsung sangat cepat.



"Tau-tau sampai di perempatan itu, sepeda motor mungkin langsung nyelonong, tiba-tiba truknya kaget, sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan," ujar Wibowo.

Sepeda motor yang dikendarai Muhamad Imron (36), warga Dukuh Gunung, Simo, Boyolali, diketahui hendak menyeberang ke utara, namun karena mendadak langsung dihantam truk box yang dikemudikan Teguh Rahmat, warga Salatiga.

Imron mengalami patah kaki sebelah kanan, dan beberapa luka serius di bagian kepala. Sedangkan sang pembonceng, Kismiatun (48), menderita luka parah di kepala dan meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan tersebut saat ini dalam penangganan Satlantas Polres Boyolali. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), penyebab kecelakaan karena kekurang hati-hatinya sang pengendara sepeda motor.

“Kesimpulan sementara kecelakaan tersebut karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor saat menyeberang jalan utama,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali Ipda Utomo.

(art)

(way)