Entertainment

ITZY Akan Comeback dengan Guess Who

Selebritis

25 Maret 2021 08:02 WIB

ITZY (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com -ITZY akan comeback dengan "Guess Who" pada 30 April mendatang. Hal ini diketahui dari poster yang diunggah JYP Entertainment pada 22 Maret tengah malam.

Grup yang baru saja merilis fan song berjudul "MIDZY" itu terakhir kembali pada Agustus tahun lalu dengan "Not Shy". Ini artinya mereka akan kembali setelah lebih dari 8 bulan.



Dalam wawancaranya dengan Majalah Forbes belum lama ini, ketika ditanya apa yang bisa ditunggu dari proyek dan album baru mereka, tiap anggota memberikan jawabannya.

"Ketika saya mendengarkan lagu baru kami untuk pertama kalinya, saya sedikit terkejut. Artinya, ini juga akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi penggemar kami," kata Lia.

Yuna berkata, "Kalian dapat menantikan untuk melihat kami dalam tampilan yang lebih dewasa di album baru. Kami sangat senang mempelajari koreografi baru dan bekerja dengan tim penata gaya untuk penampilan."

Chaeryeong mengatakan bahwa comeback ini akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda dari yang lalu. "Untuk berinteraksi dengan penggemar kami dengan cara yang baru dan menyenangkan, kami mengerahkan semua energi kami untuk proyek baru ini! Aku rasa fans kami akan menyukainya!," katanya.

Sementara itu Ryujin berkomentar, "Kami selalu berusaha untuk menunjukkan tampilan yang berbeda dan gaya musik baru untuk setiap comeback. Album baru ini juga akan menjadi salah satunya, jadi pantau terus!"

Sedangkan leadernya Yeji berkata, "Untuk proyek baru kami yang akan datang, kami bersiap untuk menunjukkan gaya berbeda yang belum pernah kami coba sebelumnya. Ini semacam tantangan bagi kami, jadi saya agak gugup tetapi bersemangat untuk penggemar kami melihat versi baru ITZY ini pada saat yang sama!"

ITZY melangkah ke pasar musik yang lebih luas tahun ini dengan merilis album berbahasa Inggris pertamanya pada 22 Januari lalu. Berjudul "Not Shy", album itu berisi versi Bahasa Inggris dari 4 lagu utama dari album-album ITZY sejauh ini yakni "Not Shy", "Wannabe", "Icy", dan "Dalla Dalla". (Lin)

(wd)