Rabu , 12 Mei 2021

ITZY Kembali Angkat Tema Percaya Diri dalam Album Terbarunya Guess Who

2 Mei 2021 16:08 WIB


ITZY kembali dengan "Guess Who" (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com -ITZY kembali dengan album terbarunya "Guess Who" pada 30 April 2021. Ini menandai kembalinya grup asal JYP Entertainment itu setelah Agustus tahun lalu merilis "Not Shy".

Grup beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini kembali mengangkat tema percaya diri untuk albumnya, sesuatu yang mereka tunjukkan sejak debut.



"Kami telah membawa pesan untuk menjadi percaya diri dan terus terang sejak debut kami, dan itu telah terbukti dapat diterima oleh pendengar. Album ini juga membawa pesan itu, jadi kami ingin melakukan lebih banyak percakapan seputar ini," kata Ryujin dalam konferensi pers perilisan album yang dihelat secara streaming (30/4).

Lia juga berbagi bagaimana etos tersebut adalah sesuatu yang  mendorong ITZY untuk terus maju selama dua tahun terakhir.

"'I Love Myself (Aku mencintai diriku sendiri)' adalah pesan penting yang telah membuat kami terus maju sejak debut kami. Kami selalu berusaha untuk percaya diri dalam banyak hal, tapi kami menjadi lebih percaya diri dalam menampilkan penampilan kami semenjak kami berlatih 'Mafia in the Morning' akhir-akhir ini," katanya, yang mengacu pada lagu utama album ini.

Sejak debut pada Februari 2019 dengan "Dalla Dalla", ITZY konsisten membawa tema percaya diri, dengan lagu-lagu berikutnya yakni "Icy", "Wannabe", dan "Not Shy".

"Guess Who" sendiri berisi 6 lagu yakni "Mafia in the Morning", "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "Shoot!", dan "Tennis".

Belum sehari diunggah, MV "Mafia in the Morning" terlihat menempati trending pertama YouTube Indonesia pukul 10.00 WIB pada 1 Mei 2021, dengan lebih dari 12 juta kali penayangan. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com