Rabu , 12 Mei 2021

aespa Dipilih Majalah People Sebagai Salah Satu Artis Pembuat Gebrakan 2021

28 Maret 2021 22:01 WIB


aespa (Sumber gambar: Instagram @aespa_official)

Solotrust.com -aespa, girlgroup baru SM Entertainment dipilih Majalah People sebagai salah satu "the Talented Emerging Artists of 2021" atau artis berbakat yang membuat gebrakan di tahun 2021. Via websitenya, People baru-baru ini merilis 30 nama dan aespa menempati peringkat pertamanya.

"aespa adalah grup wanita K-Pop yang naik ke puncak dengan cepat. Video musik untuk lagu debut 'Black Mamba' adalah video musik debut grup K-pop yang mencapai 100 juta penayangan, tercepat dalam sejarah YouTube," tulis People.



Majalah asal AS itu juga menyebut bagaimana grup itu menghiasi sampul edisi Maret “Dazed Korea” dengan cantik dan meninggalkan jejak di dunia mode sebagai ambassador baru GIVENCHY.

"Black Mamba" hanya membutuhkan waktu 1 bulan dan 21 hari untuk mencapai angka 100 juta penayangan, mematahkan rekor ITZY dengan "Dalla Dalla", yang meraihnya dalam waktu 1 bulan dan 28 hari.

Sebelumnya "Black Mamba" meraih 21 juta kali penayangan dalam 24 jam pertamanya sejak dirilis, jumlah penayangan tertinggi untuk MV debut K-Pop.

aespa adalah nama yang dibuat dengan menggabungkan "æ" yang mengekspresikan "Avatar X Experience" dan kata bahasa Inggris "aspect", yang berarti "temui ego Anda yang lain, Avatar, dan ciptakan dunia baru."

Lirik "Black Mamba" sendiri memperkenalkan dunia unik aespa dalam alur cerita, dimana "Black Mamba" adalah penjahat yang mengancam dunia dan memblokir hubungan antara anggota aespa dan avatar "æ" mereka. Sementara itu "MY", nama fandom aespa berarti "teman yang paling berharga" di Kwangya, tempat dimana avatar versi Aespa hidup. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com