Entertainment

ENHYPEN Akan Debut di Jepang dengan BORDER: Hakanai

Musik & Film

13 Mei 2021 23:57 WIB

ENHYPEN (Dok. Belift Lab)

Solotrust.com - ENHYPEN akan debut di Jepang dengan album single "BORDER : 儚い" (BORDER: Hakanai) atau "Border: Transient" pada 6 Juni 2021. Hal itu diumumkan di website resmi grup tersebut pada tanggal 11 Mei.

Album itu akan berisi tiga lagu termasuk lagu Jepang original. Dua lagu lainnya adalah versi Bahasa Jepang dari "Given-Taken", lagu utama dari album Korea debutnya "BORDER: DAY ONE" serta "Let Me In (20 CUBE)".



ENHYPEN mendapat banyak perhatian di Jepang dengan "BORDER: DAY ONE", yangmana album mini (EP) itu berhasil memuncaki chart album harian Oricon.

EP tersebut juga mencapai runner up di chart album mingguan Oricon pada bulan Desember dan memuncaki chart iTunes di Jepang. "ENHYPEN’s 2021 Season’s Greetings" yang dirilis pada 15 Januari lalu juga menduduki puncak chart DVD mingguan Oricon.

EP keduanya "BORDER: CARNIVAL", yang dirilis pada April lalu juga memuncaki chart album mingguan Oricon selama dua minggu berturut-turut. Saat ini, ENHYPEN ambil bagian dalam acara radio Jepang "All Night Japan" sebagai DJ pada hari Senin untuk program baru "All Night Japan X (Cross)". Ini adalah pertama kalinya artis asing ditunjuk sebagai pembawa acara reguler di acara itu. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya