Entertainment

Pecinta Indie Merapat! Isyana Sarasvati, Fourtwnty dan 2 Musisi Misterius Konser di Solo Akhir Mei

Musik & Film

30 April 2023 16:56 WIB

Direktur PT Langit Biru Maharaya, Adep Husni dalam konferensi pers Konser Khatulistiwa Fest, Jumat (28/04/2023). (Foto: Dok. solotrust.com/Rizka)

SOLO, solotrust.com - Solois cantik, Isyana Sarasvati dan band indie Fourtwnty akan tampil di konser bertajuk Khatulistiwa Fest pada 27 Mei 2023. Konser ditujukan untuk para penikmat musik indie ini akan bertempat di De Tjolomadoe, Karanganyar. 
 
Isyana Sarasvati rencananya menjadi penampil utama, melantunkan delapan lagu di konser ini. Sementara Fourtwnty akan menyanyikan beberapa lagu, termasuk dari album terbarunya bertajuk 'Nalar'. 
 
Konser ini tentu akan menjawab kerinduan para penyuka musik indie, terutama fans Isyana dan Fourtwnty, yakni Isyanation dan 4.20 Society. 
 
Tak hanya Isyana dan Fourtwnty, penonton juga akan dihibur penampilan dua musisi populer lainnya yang masih menjadi misteri. Promotor Khatulistiwa Fest, PT Langit Biru Maharaya akan mengumumkan dua nama musisi pada awal Mei mendatang. 
 
Menurut Direktur PT Langit Biru Maharaya, Adep Husni, pengumuman nama kedua musisi itu bakal disampaikan lewat media sosial.
 
"Selain Isyana dan Fourtwnty, ada dua secret special stars disiapkan, tapi tunggu kejutannya di awal Mei nanti akan diumumkan di (akun) Instagram @khatulistiwafest. Semua informasi bisa dilihat di sana," ungkapnya, saat menggelar konferensi pers, Jumat (28/04/2023).
 
Selain menonton konser, penonton juga akan disuguhi pengalaman berkunjung ke museum De Tjolomadoe dan bazar makanan. 
 
"Kami pilih venue (tempat) di De Tjolomadoe karena agar sesuai dengan konsep konser ini. Experience (pengalaman) museum yang cocok dan area yang memadai," terang Adep Husni.
 
Khatulistiwa Fest menyiapkan 6000 tiket yang dapat diakses di situs resminya, https://khatulistiwafest.cognitix.id atau di beberapa mitra. PT Langit Biru Maharaya juga menyiapkan sejumlah promo bagi penonton yang membeli tiket lebih awal. (riz)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya