Hard News

Terjun ke Dunia Politik, Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Resmi Gabung PAN

Sosial dan Politik

07 Agustus 2023 17:05 WIB

Jeje Govinda (Foto: Instagram/@ritchieismail)

Solotrust.com - Baru-baru ini, Ritchie Ismail atau lebih akrab disapa Jeje Govinda menyita perhatian publik lewat videonya bersama Raffi Ahmad. Dalam kesempatan itu, ia mengaku sudah memaafkan dan mengikhlaskan Syahnaz Sadiqah yang sempat menduakan dirinya.

Selang sehari, Jeje Govinda kembali membawa kabar baru soal pencalonannya menjadi kader partai politik. Tak sendiri, Nisya Ahmad, kakak iparnya juga turut serta mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN).



Jeje Govinda bilang, almarhum ayahnya sangat ingin terjun ke dunia politik sewaktu masih hidup. Hal itu membuat suami Syahnaz Sadiqah ingin mewujudkan harapan mendiang sang ayah.

Terlebih, Jeje Govinda mengatakan sudah cukup lama mengenal Putri Zulkifli Hasan, Wakil Ketua PAN. Akhirnya, ia memutuskan bergabung dengan partai politik tersebut.

"Sebenarnya sudah kenal Mbak Puput lama, kenal dari Raffi. Cuma baru sekarang lah memperkenalkan diri," kata Jeje Govinda, Senin (07/08/2023), dikutip dari sebuah sumber

"Almarhum papa kan juga nggak sempet terjun ke politik, nggak kesampaian. Insyaa Allah aku bisa melanjutkan mimpi papa," tambah dia.

Jeje Govinda akan maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) mewakili wilayah Jawa Barat (Jabar) 2 meliputi wilayah Kabupaten Bandung dan Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Sementara, Nisya Ahmad bakal maju pileg DPRD Provinsi Jawa Barat.

DrummerGovinda itu juga membeberkan alasannya berani terjun ke dunia politik. Rupanya, Jeje Govinda ingin memajukan nasib sesama musisi sepertinya.

"Saya ingin anak-anak muda yang akan menjadi musisi di kemudian hari bisa menikmati hasil karyanya, antara lain dalam bentuk pembayaran hak cipta yang jelas dan adil. Selain itu juga mendukung adanya platform mendukung musisi baru,” tukas Jeje Govinda. (Arum)

*) Berbagai sumber

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya