Serba serbi

Cimory Cepogo Memikat Pengunjung dengan Keindahan Alam Pegunungan

Wisata & Kuliner

31 Agustus 2023 11:01 WIB

Objek wisata Cimory Cepogo di Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Boyolali (Foto: Dok. solotrust.com/Zidan)

BOYOLALI, solotrust.com - Cimory Cepogo, destinasi wisata populer di Jawa Tengah terus memikat pengunjung dengan keindahan alam pegunungan memukau. Berada di wilayah ketinggian lereng Gunung Merapi Merbabu, tepatnya di Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Cimory Cepogo menawarkan pemandangan spektakuler menggoda mata para wisatawan yang datang dari berbagai penjuru.

Dikelilingi hamparan hijau perbukitan dan udara segar khas, Cimory Cepogo memberikan pengalaman liburan tak terlupakan. Tak hanya menawarkan pemandangan menakjubkan, namun juga berbagai fasilitas dan kegiatan menghibur.



Di sini, pengunjung dapat menikmati petualangan hiking menelusuri jalur-jalur pegunungan, merasakan sensasi berkuda di alam terbuka, atau sekadar bersantai sembari menyeruput segelas susu segar dan makanan lezat di area restoran.

Salah satu pengunjung, Setiawan mengaku sangat menikmati berwisata di Cimory Cepogo.

"Saya datang ke sini untuk melarikan diri sejenak dari kesibukan kota dan menemukan ketenangan di tengah alam pegunungan yang menakjubkan ini," ucapnya dengan senyum lebar.

Menurut Setiawan, Cimory Cepogo adalah tempat sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau sekadar melepaskan penat.

"Saya pasti akan merekomendasikannya kepada teman-teman saya," kata Setiawan penuh semangat.

Cimory Cepogo terus mengukir kenangan indah bagi para pengunjungnya, menawarkan harmoni antara keindahan alam pegunungan dan fasilitas rekreasi menarik. Bagi mereka yang mencari pelarian dari kehidupan sehari-hari, Cimory Cepogo menjadi destinasi tak terlupakan.

*) Reporter: Zidan

(and_)