Hard News

Kreativitas Caleg Karanganyar Gaet Emak-emak lewat Senam Gemoy Sapu Lidi

Sosial dan Politik

06 Desember 2023 10:07 WIB

Senam gemoy sapu lidi diikuti emak-emak bersama Ketua DPC Karanganyar Adhe Elliana dan Ketua DPC Gerindra Jateng Sudaryono di GOR Desa Karangrejo, Ngringo, Jaten, Selasa (05/12/2023)

KARANGANYAR, solotrust.com - Tahapan masa kampanye pemilihan umum (Pemilu) 2024 telah dimulai. Beragam cara dilakukan calon legislatif (Caleg) untuk menarik simpati masyarakat agar memilihnya pada pesta demokrasi 14 Februari 2024.
 
Seperti halnya salah satu caleg asal Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), sekaligus tim sukses calon presiden-calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
 
Caleg bernama Ananda Novel Wahyu Mahbubi menarik hati ratusan emak-emak dengan cara menggelar senam gemoy sapu lidi di GOR Karangrejo Desa  Ngringo, Kecamatan Jaten, Selasa (05/12/2023). 
 
Usai acara, Ananda Novel Wahyu Mahbubi mengatakan, cara menarik hati masyarakat dengan mengundang ibu-ibu rumah tangga untuk mengikuti senam gemoi sapu lidi. Mereka adalah warga asli Desa Ngringo, Kecamatan Jaten. 
 
"Senam massal ini sekitar 300 emak-emak membawa sapu lidi dan melakukan senam gemoy ala capres Prabowo Subianto," ungkapnya.
 
Acara senam ini juga diselipkan visi dan misi kampanye Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar, Adhe Eliana hingga Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sudaryono yang juga menghadiri kegiatan.
 
Tema sapu lidi ini memiliki filosofi bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, kompak dan bersatu memenangkan Partai Gerindra serta mengantarkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 menang pemilihan presiden (Pilpres) satu putaran. 
 
Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar, Adhe Eliana juga menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu cara caleg memenangkan Partai Gerindra serta capres dan cawapres nomor urut 2 dalam pemilu 2024 mendatang. Pihaknya berharap dalam kegiatan ini program-program partai tersampaikan ke masyarakat.
 
"Senam gemoi sapu lidi ini merupakan cara unik kader untuk menarik hati masyarakat, menyasar para perempuan dengan membawa sapu lidi. Harapannya sapu lidi bisa sapu bersih memenangkan Gerindra di Kabupaten Karanganyar," pungkas Adhe Eliana. (joe) 

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya