Hard News

DPC Gerindra Rembang Siap Raih Suara 60% Menangkan Prabowo-Gibran

Sosial dan Politik

8 Desember 2023 15:54 WIB

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rembang, M Asrori

REMBANG, solotrust.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rembang, Jawa Tengah mengeluarkan instruksi kepada para calon legislatif (Caleg) agar melakukan kampanye sesuai aturan berlaku.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rembang, M Asrori mengatakan, Partai Gerindra selayaknya bisa menjadi contoh dalam berkampanye pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang baik, termasuk tentang pembagian dan pemasangan alat peraga kampanye (APK).



"Sesuai instruksi dari pimpinan kami harus tetap dalam aturan yang berlaku. Saat ini sudah masuk dalam tahapan kampanye, sehingga harus diperhatikan betul aturan mainnya,” ucap M Asrori dalam kegiatan Konsolidasi dan Bimtek Timses Caleg Partai Gerindra Rembang di salah satu hotel berbintang, Kamis (07/12/2023).

“Kami berkoordinasi terus dengan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum), baik di tingkat kabupaten hingga Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) tingkat desa,” jelasnya.

Di lain sisi, M Asrori menambahkan, pihaknya optimistis target raihan kursi di Kabupaten Rembang dapat tercapai, termasuk memenangkan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Rembang dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Hitungan kami, 60 persen bisa tercapai melihat gema Prabowo-Gibran, kemudian ada Gemoy juga di Rembang sangat terasa,” papar M Asrori.

“Terlebih bapak ketum melalui ketua DPD Jateng selalu memberikan dampingan kepada kami. Memberikan arahan yang luar biasa berimbas pada energi ekstra untuk para caleg, tim sukses (Timses), saksi, hingga relawan,” pungkasnya. (mn)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya