Hard News

Bikin Ngakak…., Motor Kena Tilang, Bocah Ini Nekat Kempesin Ban Mobil Patroli Polisi

Hard News

9 Mei 2018 19:29 WIB

Ban mobil patroli Polisi kempes. (dok/facebook/@Eris Riswandi)


Solotrust.com- Sebuah unggahan video di sosial media Facebook kembali membuat warga net terpingkal. Betapa tidak, dalam unggahan tersebut terlihat seorang anak-anak yang tengah menangis karena mendapat teguran oleh Polisi.



Anak tersebut ternyata motornya tengah ditahan pihak Kepolisian karena telah melanggar peraturan lalu-lintas. Alhasil anak tersebut berbuat nekat dengan mengempeskan ban mobil patrol Polisi yang tengah berhenti, agar motornya dibebaskan. Peristiwa tersebut diduga terjadi di Muara Teweh, Kalimantan Tengah.   

 “Kok dikempesin? Dimana rumahmu? …… Tilang disobek, mobil dikempesin, kaya apa? Yang salah polisi atau kamu?” Tanya salah satu anggota Kepolisian dengan nada santai.

“Keluarin motornya.” Jawab anak tersebut sambil menangis.

“Motormu dikeluarin, pelanggaran motormu.” Jawab sang Polisi.

Video milik Ibnu Hamid S dan diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi tersebut langsung mendapat tanggapan dari warga net.

 

@Aris Ti Yanto: Naah gini2 ini calon2 pemimpin yg berani salah bener tetep berani...yg penting mentalnya dulu coy....namanya jg anak2 msh labil.....tinggal di ngembleng supaya lebih tangguh ....!!

@Mamien KLi: Eakakka...josss..bsok lg copot ban nys😂😂😂

@Budi Cool: Di mnit 1.6 cerdas sekali anak nui jawabya hhhhhhh ngkak guling2  

@Markonah Bakul Tewell Hhhhhhhhh mlh ketawa q

@Lastri Jiali: wah ni bocah pendendam ya😂😂😂

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya