Hard News

Sambut Final Piala Dunia 2018, The Sunan Hotel Gelar Nonton Rame - rame

Jateng & DIY

14 Juli 2018 07:01 WIB

The Sunan Hotel siapkan Nonton Rame - rame untuk Final Piala Dunia 2018 Minggu 15 Juli 2018. (solotrust.com/rum)

SOLO, solotrust.com- The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Prost Beer akan mengadakan acara Nonton Rame - rame Final Piala Dunia 2018 Rusia. Acara tersebut akan digelar di Musro (Music Room), pada Minggu, 15 Juli 2018 mulai pukul 20.00 WIB.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola dunia akan mencapai finalnya pada Minggu 15 Juli 2018. Hari Minggu (15/7/2018) mendatang, dunia akan menyaksikan pertandingan final antara Prancis dan Kroasia yang memperebutkan posisi Juara Dunia.



General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan acara Nonton Rame - rame tersebut untuk mengantisipasi antusiasme para pecinta bola yang ingin menyaksikan babak final Piala Dunia 2018.

"Berbagai program menarik telah disiapkan untuk memeriahkan suasana Nonton Rame - rame," ujarnya pada media melalui siaran pers, Jumat (13/7/2018).

Acara tersebut dapat diikuti dengan merogoh kocek untuk First Drink Charge sebesar Rp 50 ribu. Pecinta bola akan dihibur dengan penampilan dari DJ Exel, Fun House Band, dan dipandu oleh MC Anas. Pihaknya menghadirkan Suwarmin Mulyadi sebagai komentator yang akan mengulas pertandingan final.

Panggung nonton bola rame – rame ini juga disemarakan dengan games dan puluhan doorprize menarik. Pengunjung bisa mendapatkan jaket, topi dan jersey. Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap dan voucher makan di Imperial Taste Restaurant. (Rum)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya