Serba serbi

Ilija Spasojevic Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Timnas Indonesia

Olahraga

18 November 2017 15:50 WIB

Ilija Spasojevic saat menjalani latihan bersama skuat Timnas Indonesia, Jumat (17/11/2017). (dok. PSSI)

CIKARANG, solotrust.com – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/2017) sore ini. Laga tersebut terasa sangat spesial bagi pria yang Oktober lalu baru saja berpaspor Indonesia, Ilija Spasojevic.

Pemain depan Bhayangkara FC tersebut akan melakoni debutnya bersama Timnas, jika pelatih Luis Milla memainkannya. Spasojevic pun mengaku tak sabar menanti debutnya bersama skuat Garuda, meski dalam laga persahabatan.



“Ini sangat luar biasa terima kasih kepada semua pihak terutama PSSI yang sudah membantu mewujudkan keinginan saya untuk menjadi bagian dari warga negara Indonesia dan ini latihan pertama dari pertandingan pertama saya jadi bagian dari timnas,” tutur Spasojevic, usai menjalani latihan, Jumat (17/11/2017).

“Saya seperti anak kecil saat baru masuk timnas. Tadi saya lihat banyak pemain bagus dan bertalenta di Indonesia. Jadi saya yakin bahwa saya ingin jadi bagian timnas ke depan lebih baik,” lanjutnya.

Dirinya memandang, tipikal Milla yang menyukai pemain depan target man, membuatnya optimistis bisa memberikan yang terbaik. “Saya lihat Luis Milla suka pemain dengan tipe target man, jadi saya sangat optimis apalagi liga baru selesai jadi saya dalam top performa,” lanjutnya.

Tak ada jumlah gol yang ia targetkan. Dirinya mengaku lebih mementingkan kemenangan tim di laga perdananya nanti.

“Kami harus bermain dengan hati dan saya mau membantu. Tidak ada keinginan saya untuk bisa mencetak banyak gol, yang ada hanya bagaimana tim bisa memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Kick-off Indonesia melawan Suriah dijadwalkan pada pukul 18.00 WIB.

 

(way)

(Redaksi Solotrust)