Ekonomi & Bisnis

50 Tahun Accor Hotels, Apresiasi 50 Pahlawan Masyarakat

Ekonomi & Bisnis

19 November 2017 21:45 WIB

(solotrust.com/Arum)

SOLO, solotrust.com - Makna pahlawan bukan hanya mereka yang gugur di medan perang. Namun, dalam keseharian juga ditemukan pahlawan yang peduli dan berjasa dalam hal pelayanan ke masyarakat. Maka di usia ke 50 Tahun yang jatuh pada 19 November 2017, Accor Hotel, yang membawahi Hotel Novotel dan Ibis Styles Solo memberi apresiasi pada pahlawan di lingkungan sekitar. 
 
General Manajer Hotel Novotel dan Ibis Styles Solo, Budi Wahjono mengungkap, tema HUT kali ini adalah "Welcome Heroes" yang mendengungkan tagline "Opening our doors to those who take care of our neighboorhood." 
 
"Kita mendukung pahlawan yang berkomitmen melayani komunitas dan lingkungan sekitar kita. Dengan mengundang dari 5 profesi yang berjasa dalam lingkungan, keamanan dan budaya. Tanpa mereka, Kota Solo tidak akan bersih, lalu lintas tidak akan lancar, dan seni budaya tidak akan berkembang," tutur Budi di sela acara pada solotrust.com, Minggu (19/11).
 
Adapun total pahlawan lokal tersebut mencapai 50 orang. Terdiri dari 10 orang anggota Polwan, 15 orang supeltas, 15 orang anggota DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan), 5 orang pekerja seni, dan 5 orang anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat. Usai tiup lilin dan potong kue, dilanjutkan sarapan pagi bersama, hiburan musik, games, pemberian souvenir, pembagian sembako dan santunan, serta foto bersama.
 
Budi berharap dengan acara ini mampu memberi semangat dan motivasi lebih pada para pahlawan masyarakat. Sehingga menginspirasi seluruh karyawan Novotel dan Ibis Styles Solo untuk memberi pelayanan terbaik di lingkungan kerja dan masyarakat.
 
"Kegiatan ini sekaligus sebagai sarana CSR yang kami rasa efektif untuk lebih mendekatkan Hotel Novotel dan Ibis Styles Solo pada masyarakat," ujar Budi.
 
Lebih dari 2000 jaringan Accor Hotels di seluruh dunia, termasuk 500 hotel di Asia Pasifik dan lebih dari 110 hotel di Indonesia terlibat aktif dalam kegiatan ini. Budi berharap, ke depan Accor Hotel terus mengembangkan jaringan dan menjadi market leader di bidang perhotelan. (Arum-A)

(Redaksi Solotrust)

Berita Terkait

Berita Lainnya