Serba serbi

Asyik! Si Doel The Movie Sudah Mulai Syuting

Musik & Film

21 Oktober 2017 14:20 WIB

Rano Karno & Mandra di lokasi syuting “Si Doel The Movie” (credit photo: instagram @si.rano)

SOLO, solotrust.com – Bagi para penggemar Si Doel Anak Sekolahan, kabar gembira nih buat kalian. Karena, Sinetron Si Doel Anak Sekolahan akan dibuat film “Si Doel The Movie” tahun ini.

Kemarin, Jumat (20/10/2017) si pemeran Doel dalam Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno mengunggah vlog-nya melalui instagram pribadinya. Ada 2 video yang menggambarkan situasi syuting “Si Doel The Movie”. Terlihat Mandra sedang menemui Enyak yang tengah terbaring di ranjangnya.



Ya, lama tidak membuat vlog, Rano kembali dengan informasi shooting hari pertama “Si Doel The Movie” dengan enyak. Rano juga minta doa semoga diberi kelancaran.

“selamat pagi, mulai ngevlog lagi dan shooting si doel di rumeh enyak.. doain ye, semoga lancar, amin”, tulis Rano Karno melalui @si.rano.

Banyak sekali warganet yang berkomentar menyambut gembira kabar ini.

Akun @3soe51lo mengatakan “kangen, pengin cepet2 nonton”.

Akun @neza_andrea21 juga megatakan “jadi ga sabar pengen cepat2 nonton sinetron favoritku, biar diulang2 ga ada bosennya. Mudah2an semua pemain dan crew diberikan kesehatan, amin”.

Si Doel Anak Sekolahan sendiri adalah sinetron Indonesia yang dulu tayang di tahun 90-an. Sinetron ini menceritakan kehidupan Doel dan keluarga Betawinya yang tetap mengusung nilai-nilai tradisional meski di tengah arus modernisasi. Selain Rano Karno, sinetron ini juga dibintang artis lain seperti Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih dan Mandra.

Pada kangen kan sama keluarga Mak Nyak? Kita tunggu sama-sama ya filmnya…

 

(Lin-Wd)

(Redaksi Solotrust)