Hard News

Terkait Drama Ratna Sarumpaet, Ini Tanggapan Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Surakarta

Jateng & DIY

4 Oktober 2018 20:03 WIB

Ketua Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno Kota Surakarta NR Kurnia Sari. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Aksi drama Ratna Sarumpaet seolah mengejutkan banyak pihak. Tak heran jika sampai saat ini, aksi tersebut masih menjadi buah bibir di kalangan luas masyarakat.

Ketua Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno Kota Surakarta NR Kurnia Sari, saat dimintai tanggapan oleh Solotrust.com, Kamis (4/10/2018), berharap persoalan ini sudah tak diperpanjang lagi, mengingat menurutnya yang bersangkutan sudah meminta maaf.



”Tak usah diperpanjang lagi, karena bukan hal subtansial di negara ini, apalagi yang bersangkutan sudah mengakui dan meminta maaf, serahkan semuanya kepada pihak berwenang,” jelasnya melalui sambungan telepon.

Ia meminta, saat ini lebih fokus pada menyampaikan kondisi bangsa kepada masyarakat, misalnya dolar tembus di atas Rp15 ribu lebih hingga musibah gempa yang terjadi pada saudara kita, baik di Palu maupun di Donggala.

”Kalau kita berputar masalah operasi plastik saja, itu tak memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” terangnya.

Ketika ditanya apakah pihaknya menyayangkan langkah tersebut, secara tegas ia mengaku menyayangkannya.

”Pasti menyayangkan, sikap kami menolak keras hoaks, menolak politik SARA. Setidaknya ini menjadi pembelajaran,” tuturnya. (dit)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya