Serba serbi

Tiket Film “Burn The Stage” BTS Telah Dipesan Lebih dari 100.000 Lembar

Musik & Film

12 November 2018 23:57 WIB

BTS (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com – ARMY global saat ini tengah begitu menanti film dokumenter “Burn The Stage” dari BTS yang akan ditayangkan di 40 negara secara eksklusif via CGV, termasuk di Indonesia. Film layar lebar pertama BTS tersebut akan rilis serentak pada Kamis, 15 November nanti.

Dikabarkan Yonhap, Minggu (11/11/2018), tiket yang terjual untuk film tersebut sudah melebihi 100.000 lembar. Berdasarkan data yang dikompilasikan oleh Korean Film Council, “Burn The Stage” bahkan menempati ranking pertama yang didasarkan dari jumlah tiket yang dipesan yakni sebanyak 26,8%, yang diikuti oleh “Bohemian Rhapsody” dengan 21% dan “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” dengan 20,4%.



Film dokumenter tersebut menggambarkan perjalanan 300 hari BTS tampil di hadapan 500.000 fans di 19 negara dalam konser “BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour”.

Film tersebut sebelumnya dirilis di YouTube Premium, sebuah layanan berbayar streaming dari YouTube. Rilis dalam 8 episode, video-video tersebut tayang dari Maret hingga Mei lalu.

Dalam seri tersebut, tergambar bagaimana intimnya persahabatan BTS sebagai sebuah grup dan juga dedikasi mereka untuk fans di seluruh dunia. Fans akan mengetahui bagaimana BTS bertumbuh dengan menghadapi rintangan bersama-sama sebagai sebuah tim sehingga bisa menjadi bintang dunia seperti sekarang ini. (Lin)

(wd)