Serba serbi

AKB48 Tampilkan 3450 Kostum di MV Jiwaru DAYS

Musik & Film

28 Februari 2019 12:06 WIB

AKB48 dalam MV "Jiwaru Days" (Dok. AKB48).

Solotrust.com - Idol group asal Jepang AKB48 telah merilis MV untuk single mayornya yang ke-55 yakni “Jiwaru Days“, Selasa (26/2/2019).

”Jiwaru Days” adalah sebuah lagu yang merayakan tema-tema yakni kesedihan, kesendirian, dan memulai sebuah perjalanan yang baru.



Dalam MV, sebagaimana dikabarkan Oricon News (26/2), sebanyak 3450 kostum yang pernah digunakan AKB48 untuk tampil diperlihatkan di sana.

Para anggotanya terlihat berada di dalam sebuah ruangan yang seluruhnya tertutupi dengan kostum dari single-single sebelumnya, seperti “Koisuru Fortune Cookie”, “Halloween Night”, dan “LOVE TRIP”.

Rino Sashihara menjadi center untuk single kali ini, yang sekaligus juga menjadi single terakhirnya di AKB48.

"Ini adalah single terakhir AKB48 dari Rino Sashihara, yang akan lulus dari grup AKB48 pada 28 April," tulis pihak agensi, sebagaimana yang tertulis dalam deskripsi MV.

"Jiwaru Days” adalah lagu yang liriknya ditulis oleh kreator AKB48 Yasushi Akimoto, sementara musiknya dibuat oleh Tsukasa Yoshida dan Kohei Tsukada, dengan arrangement yang dikerjakan APAZZI.

Disutradarai oleh Sezan Iseda, anggota AKB48 yang tampil dalam MV ini adalah Nana Okada, Rin Okabe, Yuka Ogino, Yui Oguri, Yuki Kashiwagi, Nagisa Sakaguchi, Rino Sashihara, Miu Shitao, Miru Shiroma, Maya Sugawara, Akari Suda, Juri Takahashi, Yumiko Takino, Miku Tanaka, Rika Nakai, Jurina Matsui, Hana Matsuoka, Mion Mukaichi, Moeka Yahagi, Mizuki Yamauchi, Yui Yokoyama, dan Akari Yoshida.

Single fisik “Jiwaru Days” akan rilis pada 13 Maret 2019. (Lin)

(wd)