Selasa , 7 Juli 2020

Zico Tunda Konser Karena Wabah Corona

12 Februari 2020 03:03 WIB


Zico (Foto: Instagram @woozico0914)


Solotrust.com - Zico, rapper Korea Selatan yang saat ini terkenal lewat "Any Songs", lagunya yang ramai ditirukan dance challengenya di TikTok, termasuk di Indonesia, harus menunda konsernya di Korea Selatan karana wabah corona.



Agensinya KOZ Entertainment pada Senin (10/2/2020) via Instagram @koz_entofficial, memberitahukan bahwa artisnya menunda konsernya sampai waktu yang belum ditentukan karena wabah virus corona.

 “Kami telah memutuskan bahwa kesehatan penonton dan staf adalah prioritas utama kami. Kami meminta pengertian Anda untuk mencegah kerusakan lebih lanjut oleh virus," kata agensi itu.

Zico sebelumnya dijadwalkan akan menggelar konser solo keduanya "King of the Zungle - Weather Changer" pada 22-23 Februari 2020.

Zico (Woo Ji Ho) yang lahir pada 14 September 1992 adalah rapper, produser rekaman, serta pencipta lagu yang telah mendapatkan sejumlah penghargaan dalam karir musiknya, seperti HipHopPlaya Awards 2012 untuk Mixtape of the Year dengan “Zico on the Block 1.5”, Artist Award dalam Korea Music Copyright Associaton 2017, dan Best Male Artist dalam Mnet Asia Music Awards (MAMA) tahun 2017.

Zico terkenal dengan lagu-lagu seperti “Tough Cookie”, “Eureka”, “Pride and Prejudice”, “Vini Vidi Vici”, “Bermuda Triangle”, dan “Soulmate”. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com