Jumat , 10 Juli 2020

Fakta Menarik di Balik Kemenangan Liverpoool Atas Norwich

16 Februari 2020 20:39 WIB


Liverpool. Reuters


Solotrust.com- Liverpool berhasil menang 1-0 di kandang Norwich City dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Minggu dinihari WIB. Gol tunggal di laga ini dicetak Sadio Mane yang tampil sebagai pengganti.



 

Inilah fakta dan data terkait laga ini:

- Liverpool kini telah memenangi 17 pertandingan Liga Premier berturut-turut, menyamai rekor terbaik mereka antara Maret dan Oktober 2019. The Reds hanya terpaut satu kemenangan dari rekor Liga Inggris yang dipegang Manchester City yaitu menang 18 kali antara Agustus dan Desember 2017.

- Liverpool mampu mencetak gol pembuka dalam masing-masing dari 14 pertemuan Liga Inggris terakhir mereka dengan Norwich City. Ini adalah rekor di Liga Inggris (menyamai Chelsea vs Portsmouth).

- Norwich hanya memenangi satu dari 13 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka (seri 5 kalah7) dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2019.

- Liverpool tidak kebobolan dalam 10 dari 11 pertandingan Liga Inggris terakhirnya.

- Mane mencetak gol ke-100 dari karier klub Inggris-nya di semua kompetisi. Ia mencetak 25 untuk Southampton dan 75 untuk klub Liverpool.

- Henderson telah membantu lima gol Liga Inggris musim ini; hanya pada 2014-15 (sembilan) dan 2013-14 (tujuh) dia berkontribusi lebih banyak.

- Liverpool kini mengumpulkan 76 poin di puncak klasemen, memperlebar jarak dari Manchester City, yang baru bermain Rabu, menjadi 25 poin. Norwich (18 poin) tak beranjak dari dasar klasemen.

- Liverpool selanjutnya akan melakukan perjalanan ke Atletico Madrid pada Selasa di ajang Liga Champions, lalu melawan West Ham. Norwich akan melawat ke kandang Wolves di Liga Inggris pekan depan. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com