Jumat , 30 Oktober 2020

Prediksi Big Match Chelsea vs Tottenham Hotspurs Jadwal Liga Inggris 2020 Derby London

21 Februari 2020 11:31 WIB


Willian mencetak goal ke gawang Spurs lewat titik putih.

Solotrust.com, Prediksi Big Match Chelsea vs Tottenham Hotspurs Jadwal Liga Inggris 2020 Derby London - Pertandingan pekan 27 Liga Inggris bakal tersaji big match ketika tuan rumah, Chelsea kedatangan tamu asal London juga, Tottenham Hotspurs. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di Stamford Bridge, kandang dari Chelsea.

Bermain di kandang sendiri tentu The Blues diunggulkan memetik kemenangan atas Lily Whites (Julukan Tottenham) apalagi mereka di dukung ribuan suporter mereka. Kemenangan sangat diwajibkan dan dibutuhkan skuad asuhan Frank Lampard ini demi mengamankan 4 besar.



Pekan lalu, Chelsea harus menelan pil pahit ketika mereka dibungkam Manchester United di kandang sendiri dengan skor 0-2. Kekalahan tersebut tentu membuat posisi 4 besar Chelsea terancam disalip pesaing terdekatnya. Kekalahan atas Manchester United harus segera dilupakan dan move on untuk pertandingan selanjutnya.

Chelsea sendiri harus rela bermain tanpa Tammy Abraham. Pemain yang menjadi tumpuan The Blues ini harus menepi lantaran cedera dan posisi Abraham akan diisi Mitchy Bathsuayi. Bathsuayi tak sendiri di lini depan, ia akan ditemani Willian dan Pedro untuk menggempur pertahanan Spurs. Di lini tengah, Chelsea kemungkinan besar tampil tanpa Ngolo Kante karena cedera yang ia terima ketika menghadapi Manchester United pekan lalu. Cedera Kante tentu membuat Lampard pusing pasalnya pemain berkebangsaan Prancis itu menjadi pemain tengah andalan Lampard selama ini.

Di lini belakang, Rudiger dan Azpilicueta masih menjadi kepercayaan Chelsea. Christensen yang sebelumnya menjadi pemain inti ketika menghadapi MU kemungkinan harus rela berada di bangku cadangan mengingat penampilan buruknya. Posisi Christensen bakal diisi Kurt Zouma dan untuk posisi penjaga gawang, Lampard dihadapkan pilihan sulit, baik Kepa dan Caballero sama-sama bermain buruk, namun kemungkinan besar Caballero yang akan masuk starting XI menghadapi Tottenham Hotspurs.

Di posisi Spurs, Jose Mourinho juga bingung karena Special One kehilangan dua striker andalan mereka, Harry Kane dan Son Heung Min yang cedera. Kehilangan dua pemain andalan di lini depan tentu bencana bagi Spurs meskipun pekan lalu berhasil membungkam Aston Villa 2-3, namun kemenangan itu di dapat dengan susah payah. Spurs juga baru saja kalah di leg pertama Liga Champions kala menghadapi RB Leipzig dengan skor 0-1. Kekalahan ini tentu membuat pekerjaan rumah Jose Mourinho semakin berat di leg kedua karena diwajibkan menang minimal 2-0.

Menjelang pertandingan big match menghadapi Chelsea, Spurs akan mengandalkan Lucas Moura dan Dele Alli. Dengan hadirnya dua pemain tersebut diharapkan mampu memberikan kekuatan untuk membungkam The Blues. Di lini tengah, Winks dan Eric Dier masih dipercaya menghalau laju bola dari pemain Chelsea dan untuk pemain bertahan, Alderweireld dan Davinson Sanhcez akan menemani Hugo Lloris yang akan menjaga gawang Spurs dari gempuran-gempuran Chelsea.

Di pertandingan pertama, Spurs harus menelan kekalahan atas The Blues di White Hart Lane dengan skor 0-2 dan dari 3 pertandingan yang telah mereka jalani di Tahun 2019, Chelsea sukses menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan.

Layak ditunggu siapa yang akan menang di pertandingan ini, apakah Chelsea yang akan merebut kemenangan dan mempertahankan posisi 4 besar atau justru Tottenham Hotspurs yang berhasil memetik kemenangan dan menggeser Chelsea dari posisi 4 ?

Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham Hotspurs: 1-0

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com