Olahraga

Jadwal Liga Inggris 2020 & Prediksi Norwich vs Liverpool, Perkokoh Puncak !

Liga Inggris

14 Februari 2020 10:00 WIB

Jadwal Liga Inggris 2020 & Prediksi Norwich vs Liverpool, Perkokoh Puncak !

Solotrust.com, Jadwal Liga Inggris 2020 dan Prediksi Norwich vs Liverpool - Pertandingan lanjutan Liga Inggris bakal berlangsung ketika tuan rumah, Norwich City kedatangan tamu dari Merseyside, Liverpool. The Kop tentu datang ke Carrow Road dengan misi perkokoh puncak klasemen dengan menggilas tuan rumah. Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 73 point, berjarak 22 point darii Manchester City yang berada di posisi kedua.

Sepanjang musim ini, performa skuad asuhan Jurgen Klopp benar-benar luar biasa, dari 25 pertandingan, Mo Salah dkk berhasil meraih 24 kemenangan dan 1 hasil imbang, artinya presentase kemenangan Liverpool hingga pekan 25 diatas 90% dan itu pecapaian yang sangat luar biasa. 1 Hasil imbang diraih Liverpool kala tim merah asal Merseyside bertandang ke Manchester United.



Jurgen Klopp tak ingin jemawa dengan penampilan luar biasa anak asuhnya, ia tetap merendah dan menganggap Norwich City musuh yang sulit terutama main di Carrow Road. Klopp kemungkinan besar bakal mengandalkan trio Firmino, Mo Salah dan Sadio Mane. Ketiga striker tersebut telah menjadi andalan Liverpool sejak musim lalu ketika mereka berhasil meraih trofi Liga Champion.

Di sisi lapangan tengah, Jordan Henderson masih dipercaya oleh Klopp sebagai jendral lapangan tengah sekaligus kapten tim. Henderson tak sendiri, ia bakal ditemani James Milner di sektor lapangan tengah. Di posisi belakang, nama Van Dijk, Robertson, Matip dan juga Alexander-Arnold masih menjadi andalan Klopp dengan penjaga gawang Alisson Becker.

Untuk Norwich sendiri, meskipun tak banyak orang tahu akan kekuatan tim berkostum kuning ini, namun mereka memiliki Pukki, striker yang berhasil menjebol gawang Liverpool di putaran pertama meskipun timnya kalah telak 4-1 di Anfield.

Layak ditunggu siapa yang akan memenangkan pertandingan ini, apakah Norwich akan menjadi tim pertama yang mematahkan dominasi The Kop, atau justru Liverpool yang menunjukkan dominasi mereka dan semakin menjauh dari kejaran Manchester City ?

Prediksi Skor Norwich City vs Liverpool: 1-2

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya