Kamis , 4 Juni 2020

Beomgyu TXT Ceritakan Jadwal Padatnya Sebagai Trainee Big Hit: Aku Harap Ada 36 Jam dalam Sehari

23 Februari 2020 18:05 WIB


Beomgyu TXT (Dok. Big Hit Entertainment)


Solotrust.com - Beomgyu, salah satu anggota Tomorrow by Together (TXT) baru-baru ini menceritakan jadwalnya dulu sebagai trainee (murid pelatihan) di Big Hit Entertainment. Ia menjalani pelatihan selama 2 tahun sebelum debut pada Maret tahun lalu sebagai anggota TXT.



"Saya membuat lagu setiap hari saat itu. Sebelum tengah malam, saya belajar vokal dan juga menggunakan waktu untuk sesi latihan dan kelas bahasa," kenang Beomgyu.

Dia melanjutkan, "Lalu, saya mulai mengikuti kelas dance setelah tengah malam. Kelas akan berlangsung sampai jam 5 pagi, paling cepat jam 3 dini hari."

Dia menambahkan, "Jadi setelah melakukan semua itu, saya juga harus menulis lagu, bahkan setelah yang lain menyelesaikan latihan vokal mereka."

Ia juga mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukan hal lain selain jadwalnya yang penuh sebagai trainee saat itu.

"Suatu hari saya memberi tahu ibu saya bahwa saya hanya punya 24 jam  sehari. Saya berharap ada 36 jam dalam sehari, sehingga saya bisa melakukan semua yang saya inginkan dan tidur yang nyenyak," kata Beomgyu.

TXT terakhir merilis single album Jepang bertajuk "Magic Hour" pada 15 Januari 2020. Single itu berisi versi Bahasa Jepang dari "Run Away", "Crown", dan "Angel or Devil". Single itu disertifikasi gold oleh RIAJ pada awal Februari karena sudah terjual hingga 100.000 kopi.  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com