Minggu , 7 Juni 2020

Viral Mayat Terikat di laut Cilacap, Korban Ternyata Sudah Tidak Tinggal di Solo

28 Februari 2020 14:29 WIB


Foto viral penemuan mayat di pantai Cilacap. (istimewa)

SOLO, solotrust.com- Beredar postingan di media sosial pemuda bernama Benny Johanes Prasetya beralamat di Banyuagung RT 07 RW 02, Kadipiro, Banjarsari, Solo ditemukan tewas di Teluk Penyu, Cilacap, Kamis (27/2/2020).

Namun saat ditelusuri oleh sejumlah awak media di Kota Solo, ternyata korban sudah tidak tinggal di rumah seperti yang tertera pada alamat KTP korban. Beberapa warga ataupun tetangga juga tak ada yang tahu pasti rumah korban beserta keluarganya saat ini.



Salah seorang warga Banyuagung Jap Bim Ghay mengatakan, yang tinggal di rumah pada KTP Benny tersebut adalah mertuanya. Namun sudah pindah 7 tahun yang lalu dari rumah kontrakan yang ada di kawasan Banjarsari, Solo tersebut.

Jap Bim Ghay bercerita, mertua benny tinggal di kontrakannya saat masih di kelola ibunya. Saat ini Jap Bim Ghay juga tidak tahu kemana pindahnya keluarga mertua Benny tersebut.

Terkait kabar meninggalnya Benny juga sudah di dengar warga sekitar Banyuagung, Kadipiro, Banjarsari. Sebab pengurus RW juga mendatangi Jap Bim Ghay malam hari saat postingan tentang Benny viral di media sosial.

“Mas Benny itu sudah ndak di sini sudah lama.” Ujar Jap Bim Ghay.

Warga lainnya yakni Heri Suprihatin mengatakan bahwa dirinya dulu pernah bertemu dengan Benny saat masih tinggal di Solo bersama mertuanya. Dulunya Benny juga dikenal sangat sopan dan ramah saat bertemu dengan warga sekitar.

“Kalau bertemu warga ya manggut, jadi ya sopan.” Jelasnya. (daw)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com