Jumat , 18 September 2020

Mayat Perempuan Terapung di Kali Jongkang Gegerkan Warga

24 Maret 2020 14:53 WIB


Evaluasi mayat.

KARANGANYAR, solotrust.com- Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di pinggir Sungai Jongkang, Desa Buran, Kecamatan Tasikmadu pada Selasa (24/3/2020) siang. Kondisi mayat sudah membusuk dan diperkirakan meninggal sudah 4 hari yang lalu.  

Mayat perempuan yang berada di seberang sungai tersebut di evakuasi oleh petugas BPBD Karanganyar. Setelah dievakuasi di pinggir sungai, petugas inafis dan dokter Puskesmas Tasikmadu memeriksa dan identifikasi kondisi mayat perempuan tersebut. Dalam pemeriksaan petugas, di tubuh mayat tidak dtemukan tanda-tanda kekerasan bekas penganiayaan. Setelah diperiksa mayat langsung dibawa ke RSUD Karanganyar. 



Petugas Puskesmas Tasikmadu, Ratna mengatakan, mayat perempuan ini diduga adalah warga Dusun Kranggan, Desa Buran yang mengalami gangguan jiwa, dan diketahui sudah 4 hari pergi dari rumah.

“Ini dilihat melihat dari jenis kelamin dan ciri fisik mayat, di tubuh mayat perempuan ini tidak ditemukan bekas-bekas penganiayaan, hanya luka memar diduga karena jatuh di bibir sungai pada saat terpeleset.” Jelasnya.  

Sementara Kapolsek Tasikmadu AKP Murtiyoko mengatakan, melihat kondisi mayat perempuan yang perutnya membusung bukan karena hamil. “Mayat membusung perutnya karena sudah 4 hari tenggelam di dalam sungai.” Ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, untuk identitas mayat saat ini pihaknya masih dalam pendalaman. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com