Kamis , 16 Juli 2020

Cegah Corona, TA Media Grup Semprot Seluruh Bagian Kantor Dengan Disinfektan

17 Maret 2020 17:02 WIB


Petugas PMI Solo lakukan penyemprotan di salah satu ruang kantor TA Media Grup.


SOLO, solotrust.com- Merebaknya COVID 19 atau Virus corona di berbagai daerah di Indonesia membuat managemen TA Media Grup (TAMG) bergerak cepat.  



Sebagai langkah antisipasi merebaknya virus corona, Managemen TAMG melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggandeng petugas PMI Solo ke semua bagian kantor dan studio, Selasa Sore. Langkah ini dilakukan sebagai tindakan agar lingkungan terbebas dari resiko tertular virus Corona.

General Manager (GM) TA Media Grup Nur Retno Ari Wulan mengatakan, TAMG bertekat menerapkan standar pencegahan dalam mengatasi penyebaran virus corona di lingkungan setempat, salah satunya dengan pelakukan penyemprotan disinfektan dan mewajibkan karyawan menggunakan hand sanitizer saat masuk maupun keluar ke ruangan.

“Kami memang berupaya keras untuk menerapkan standar pencegahan, tentunya untuk mencegah penularan virus, baik kepada karyawan maupun tamu-tamu yang hadir.” Ucapnya.

Wulan menambahkan, selain harus menggunakan hand sanitizer, karyawan yang tengah dalam kondisi kurang sehat juga diwajibkan menggunakan masker, namun begitu hingga saat ini kondisi karyawan di TAMG terpantau sehat.

Kota Solo sendiri sejak Jumat (13/3) malam ditetapkan KLB oleh walikota FX Hadi Rudyatmo, setelah seorang pasien yang dirawat di RSUD dr Moewardi meninggal dunia dalam status positif corona. Selain meliburkan sekolah selama 14 hari, Walikota juga mengimbau agar masyarakat menghindari keramaian, agar penyebarluasan virus corona dapat dicegah.   

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com