Sabtu , 28 Maret 2020

Yeji ITZY Ungkap Kebaikan Ryujin di Awal Ia Masuk JYP Entertainment

23 Februari 2020 02:03 WIB


Yeji & Ryujin ITZY. (Gambar: Instagram ITZY @itzy.all.in.us).

Solotrust.com- Yeji, leader ITZY mengungkap kebaikan salah satu rekan setimnya saat ini yakni Ryujin di awal ia masuk JYP Entertainment dalam sebuah siaran V Live baru-baru ini.

Di awal, Yeji mengatakan bahwa pada hari pertamanya sebagai trainee (murid pelatihan) di JYP Entertainment, dia diundang untuk masuk grup chat untuk para trainee.



"Saya merasa agak canggung di sana. Saya tidak benar-benar tahu apa yang harus saya lakukan. Tapi saya bersyukur Ryujin memulai percakapan dengan saya. Dia dengan sopan memperkenalkan dirinya dan mengatakan kepada saya hal-hal yang harus saya ketahui. Saya merasa sangat bersyukur," kenang Yeji.

Saat itu, Yeji belum mengetahui bagaimana wajah Ryujin karena kontaknya tidak diberi foto profil. Namun, di akhir percakapan itu Ryujin mengatakan dia akan memeluk Yeji nanti ketika bertemu.

Keesokan harinya, saat Yeji masuk ke pusat pelatihan, tiba-tiba Ryujin memeluknya dari belakang. "Saya berbalik untuk melihat wajahnya dan dia sangat cantik. Rahang saya benar-benar seperti jatuh ke lantai segera setelah saya melihat wajahnya. Dia benar-benar sangat cantik," kata Yeji.

ITZY akan segera kembali dengan mini album bertajuk "IT'z ME" dengan title track "Wannabe" pada 9 Maret 2020.

ITZY terakhir kembali dengan mini album (EP) "It'z Icy" dengan lagu utama "Icy" pada Juli 2019. Mini album ini mengikuti single "It'z Different" yang rilis bulan Februari  dengan lagu utama "Dalla Dalla". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com