Ekonomi & Bisnis

One Day for Mama Syariah Hotel Solo

Ekonomi & Bisnis

23 Desember 2017 09:05 WIB

Raut muka keceriaan Ibu-Ibu penghuni panti jompo saat dihibur oleh para karyawan Sayriah Hotel Solo, pada Jumat (22/12).

SOLO, solotrust.com- Memeriahkan perayaan momen Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Syariah Hotel Solo telah menyiapkan program bertajuk “One Day For Mama”. Program special ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada para Ibu yang selama ini telah banyak berjasa dalam proses pembangunan bangsa, kehidupan keluarga maupun lingkungan sosialnya.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengungkapkan, Hari Ibu dinilai menjadi momentum yang berharga dan pantas untuk dirayakan. Momen ini bisa menjadi ajang apresiasi, ucapan rasa syukur dan terima kasih terhadap peranan Ibu sebagai perempuan yang turut membangun negeri ini, tidak hanya di kehidupan keluarga. Di samping kegiatan perayaan Hari Ibu juga sebagai kegiatan branding dan promosi meningkatan citra Syariah Hotel Solo di tengah masyarakat.



”Hari Ibu ini tidak hanya kami rayakan secara internal manajemen saja, namun juga diperuntukkan bagi masyarakat luas pula,”ungkapnya.

Diterangkan Mita lebih lanjut, untuk kegiatan perayaan Hari Ibu di internal karyawan, manajemen Syariah Hotel Solo melakukan charity atau bakti sosial mengunjungi Panti Jompo Aisyyah yang berlokasi di Sumber, Solo pada Jumat (22/12/2017). Pada bakti sosial ini, sejumlah karyawan Syariah Hotel Solo menghibur para lansia penghuni panti jompo agar turut bersuka cita.

Selain itu, juga memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh para pengurus maupun para penghuni panti jompo. Diantaranya adalah alat-alat kebersihan dan daster yang dapat dikenakan saat mereka bersantai atau tidur. Kendati sederhana, namun diharapkan bantuan ini dapat sedikit memberikan manfaat kepada mereka.

“Kami sengaja merayakan Hari Ibu di panti jompo, karena kami ingin sedikit membahagiakan para penghuni panti, yang memang rata-rata telah sebatang kara dan sudah tidak tinggal bersama keluarga dan anak-anaknya. Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus mengingatkan kembali peran mereka sebagai Ibu yang patut untuk dimuliakan,” paparnya.

Sementara, untuk kegiatan eksternal, manajemen memberikan setangkai bunga mawar dan kartu ucapan Hari Ibu kepada para tamu wanita (Ibu) yang menginap di Syariah Hotel Solo pada saat proses check in. Selain itu, adapula promo layanan Spa Syariah yang memberikan special discount Hari Ibu sebesar 22%.

 “Program ini kami sajikan sebagai bentuk apresiasi dan peningkatan loyalitas tamu kepada Syariah Hotel Solo. One Day for Mama, kami persembahkan khusus bagi individual traveller wanita, yang melakukan reservasi melalui online travel agent (OTA), via phone, via BBM, via whats app, maupun walk in pada tanggal 22 Desember 2017,”pungkasnya. (rilis)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya