Serba serbi

20 Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2021 Penuh Kasih dan Menyentuh Hati

Serba serbi

22 Desember 2021 11:35 WIB

Ilustrasi (Foto: Pixabay/nastya_gepp)

Solotrust.com - Hari Ibu adalah tentang merayakan jasa sosok wanita yang membesarkan dan membentuk siapa diri kita sebagai pribadi sesungguhnya. Di Indonesia, Hari Ibu diperingati setiap 22 Desember.

Sungguh tak ternilai betapa besarnya jasa ibu dalam kehidupan sehari-hari kita, mulai dari menyiapkan sarapan pagi, membalut perban ketika kita jatuh dari sepeda, hingga menjadi orang pertama yang menangis mengetahui kelulusan kita. Ibu akan selalu ada di sana untuk itu semua.



Karenanya, sangat penting untuk berterima kasih padanya untuk semua cinta dan segala hal yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun.

Ungkapkan rasa cinta dan penghargaanmu lewat kartu ucapan atau pun pesan melalui aplikasi perpesanan instan di momen spesial Hari Ibu.

Sejatinya, ada banyak hal bisa diungkapkan lewat kartu ucapan atau pun pesan instan, seperti mengatakan betapa ibumu sangat kamu cintai atau betapa bersyukurnya kamu atas segala hal yang telah dia lakukan.

Tulis pesan khusus untuk ibumu yang akan diingat selamanya dan rasakan betapa dihargainya dia di Hari Ibu ini.

Berikut kumpulan ucapan Selamat Hari Ibu 2021 yang bisa kamu sampaikan kepada wanita istimewa yang telah melahirkan dan membuatmu hebat seperti sekarang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu 22 Desember 2021.

1.  Selamat Hari Ibu untuk wanita teristimewa di hati yang tanpanya aku tidak bisa hidup. Ibu adalah pelita dan cahaya penuntunku.

2.  Cinta ibu sungguh menyejukkan. Ia tak banyak wujud dan meneduhkan seperti oase di tengah gurun nan gersang. Selamat Hari Ibu.

3.  Selamat Hari Ibu untuk ibuku yang luar biasa. Semoga ibu selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

4.  Tak terhitung banyaknya nyanyian yang engkau alunkan untukku terlelap, karena ucapan terima kasih pun tak cukup membalasnya. Selamat menjadi ibu terhebat di hidupku. Selamat Hari Ibu.

5.  Aku mencintaimu setiap hela napasku. Dan sekarang, aku akan merindukanmu setiap hari Mom. Selamat Hari Ibu.

6.  Aku tak pernah melihat ada sesuatu sekuat dirimu, aku tidak pernah melihat siapa pun setegar dirimu, aku ingin suatu hari aku menjadi seperti dirimu. I love you Mom. Selamat Hari Ibu.

7.  Selamat Hari Ibu. Pada momen spesial ini, aku ingin memberi tahu bahwa Ibu adalah ibu terbaik di dunia ini. Terima kasih atas segala cinta yang kauberikan.

8.  Selamat Hari Ibu. Terima kasih atas segala cinta yang kauberikan. Aku bangga menjadi anakmu Mom.

9.  Tak ada yang memiliki pengaruh lebih besar dalam hidupku selain dirimu, Mom. Terima kasih atas semuanya. Selamat Hari Ibu 2021.

10.  Terima kasih telah melahirkanku ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diriku. Selamat Hari Ibu, Mama.

11.  Aku berterima kasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan aku merasa bersyukur bisa memanggilmu 'Ibu'. I love you Mom. Selamat Hari Ibu.

12.  Ibu izinkan aku memeluk hatimu agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis. Bidadari yang menyembunyikan sayapnya itu engkau, ibu. Selamat Hari Ibu, bundaku tercinta.

13.  Selamat Hari Ibu. Terima kasih telah memberiku hal terbaik dalam hidup. Cinta dan rinduku hanya untukmu, Mama.

14.  Terima kasih atas waktumu, perhatianmu, dan cintamu, Mama. Selamat Hari Ibu.

15.  Terima kasih untuk setiap pelukan, kata-kata penyemangat, dan cinta yang telah Ibu berikan selama ini kepadaku. Selamat Hari Ibu.

16.  Walau mustahil menjadi ibu yang sempurna, namun seorang ibu pasti berusaha untuk menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya. Jangan pernah menyerah denganku, Bu. Selamat Hari Ibu.

17.  Ibu selalu mencoba menyemangatkan pagi, bahkan ayah pun selalu tampak bersemangat, walau hidup terasa berat. Terima kasih ibu atas segala lelahmu. Selamat Hari Ibu.

18.  Selamat Hari Ibu. Setiap malam aku selalu berterima kasih kepada pemilik semesta karena engkau adalah ibuku.

19.  Selamat Hari Ibu untuk seorang ibu yang tiada duanya, memberiku kebahagiaan, dan mengajariku cinta.

20.  Terima kasih telah menjadikan rumah sebagai tempat yang paling membahagiakan. Selamat Hari Ibu. (and)

(and_)

Berita Terkait

Berita Lainnya