Rabu , 21 Oktober 2020

Pria Ini Gagal Bunuh Diri, Malah Ditertawakan Orang

8 April 2020 12:16 WIB


Viral pria mau meloncat dari atap rumah.

Solotrust.com- Video viral kembali mewarnai jagad tanah air. Kali ini video diunggah oleh akun @black__valley1 di halaman sosial media twitter pada Rabu (8/4/2020).

Video tersebut menampilkan seorang pria yang berada di atap rumah dan bermaksud bunuh diri. Tidak dijelaskan alasan sang pria mau bunuh diri dengan melompat dari atap rumah. Dalam tayangan tersebut masyarakat dan Polisi terlihat ada di sekitar lokasi, dan sempat membujuk sang pria untuk turun lewat tangga.



Namun sepertinya bujukan tersebut tak mempan, hingga akhirnya sang pria nekat melompat sembari berteriak “Aku di Surga Tuhan”. Sialnya aksi sang pria tak membuatnya tewas, saat melompat ia justru berpegangan pada dahan pohon kelapa, seolah ia mau bergelantungan.

“Tingkah pria satu ini bikin ketawa. Pasalnya, dia mau bunuh diri loncat dari atap rumah, tapi usahanya tidak berhasil dan di tertawai oleh orang yang melihatnya.” Bunyi tulisan caption video tersebut.

Saat jatuh ke tanah pun tak ada luka di tubuh pria itu. Ia pun segera dibangunkan warga dan POlisi dan dibawa ke tempat yang aman.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com